Klub Ligue 1 Strasbourg Gandeng Team Vitality untuk Tampil di eLigue 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 11 Apr 2021, 04:30 WIB
Klub Ligue 1 Strasbourg Gandeng Team Vitality untuk Tampil di eLigue 1

Strasbourg x Team Vitality via Team Vitality

Berita Esports : Klub Ligue 1 Prancis Racing Club de Strasbourg Alsace, resmi bermitra dengan organisasi esports Team Vitality untuk bersaing di ajang FIFA 21 eLigue1 yang akan datang. Kerja sama ini menjadi langkah pertama Strasbourg di ranah esports.

Menurut siaran pers, Strasbourg dan Vitality juga akan berkolaborasi membuat konten seputar eLigue 1, demi memperlihatkan kepada penggemar kedua klub perjalanan mereka di kompetisi FIFA tersebut.

ELigue1 merupakan kompetisi resmi FIFA 21 domestik Prancis, yang diselenggarakan oleh EA Sports dan Liga sepakbola Prancis. Ajang ini juga menjadi bagian dari FIFA Global Series di antaranya bersama dengan ePremier League, eSerie A, eDivisie.

Dilansir Esports Insider, sebagai hasil dari kemitraan ini, juara dunia FIFA FUT17 Championship, Corentin 'RocKy' Chevrey dan Dylan 'Dylo' Gozuacik akan bersama-sama mewakili kedua klub.

"Kami sangat senang bermitra dengan Team Vitality, yang merupakan tolak ukur di bidangnya, baik dalam hal hasil olahraga maupun keuangan. Kolaborasi ini menunjukkan keinginan klub untuk menyusun pendekatan esports yang ambisius dan beralasan," ujar Marc Kelller, President Racing Club de Strasbourg Alsace dilansir Esports Insider.

Sementara bagi Presiden Team Vitality, Fabien Devide, ia mengaku senang bisa bermitra dengan Strasbourg dan berharap pada kompetisi FIFA 21 tersebut dapat membuat kagum penggemar sepakbola dan esports.

"Kami senang dapat bekerja sama bersama mitra seperti Racing Club de Strasbourg Alsace dalam ajang eLigue1 untuk terus menjembatani antara olahraga tradisional dan esports," ungkap Fabian dilansir Esports Insider.

"Game FIFA adalah hubungan yang erat antara dua disiplin ilmu kami, dan kami berharap dapat membuat kagum banyak penggemar sepakbola dan esports, yang hadir di antara para pendukung tim dalam kompetisi ini," lanjutnya.

Sementara kerja sama terkait FIFA juga telah dilakukan Team Vitality awal tahun ini, di mana mereka bermitra dengan produsen elektronik Philips Monitors. Sebagai hasil dari kemitraan, tim FIFA Vitality telah bermain secara ekslusif pada monitor dari produk Philips Momentum.

Artikel Tag: Team Vitality FIFA, Strasbourg, eLigue1, FIFA 21

616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini