KitKat Jadi Sponsor Baru Kompetisi League of Legends Brasil

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 17 Jan 2021, 02:00 WIB
KitKat Jadi Sponsor Baru Kompetisi League of Legends Brasil

KitKat via Wikipedia

Berita Esports : KitKat akan menjadi sponsor baru kompetisi League of Legends Brasil, CBLOL (Brazilian League of Legends Championship) usai resmi bermitra dengan liga tersebut.

Kemitraan kedua pihak tidak hanya sebatas untuk kompetisi domestik saja. Riot Games Brazil juga mengumumkan bahwa merek coklat dari Nestlé tersebut akan menjadi partner selama siaran MSI (Mid Season Invitational), League of Legends World Championship dan All-Stars. Sedangkan rincian lebih lanjut dari kemitraan ini belum terungkap.

Carlos Antunes, Head of Esports dari Riot Games Brazil, menganggap kemitraan baru ini adalah cara sempurna untuk menayangkan musim kompetitif Riot di League of Legends. Apalagi di tahun yang sama, saat mereka merilis kompetisi dengan sistem franchise serta sedang membuat langkah selanjutnya untuk menyelamatkan masa depan CBLOL.

"Kemitraan dengan perusahaan seperti Nestlé, merek terkenal dan dekat dengan komunitas kami merupakan tonggak penting dalam dunia esports," ujar Carlos dilansir Esports Insider.

Sedangkan bagi Patricia Nacamuta, Manager Marketing KitKat di Brasil menyebut, kerja sama ini adalah strategi mereka untuk lebih dekat dengan dunia game, dan menciptakan hubungan jangka panjang bagi setiap orang untuk menikmati dan terhubung dengan brand-nya.

"Kami telah bertaruh untuk ini (esports), dan untuk menjadi lebih dekat dengan Generasi Z, ini adalah sesuatu yang ingin kami bangun untuk tahun-tahun mendatang," tegas Patricia dilansir Esports Insider.

KitKat pun kini telah bergabung dengan merek-merek ternama lainnya seperti Redbull, Dell, Gillette, serta Mastercard, sebagai sponsor musim kompetitif pertama CBLOL di bawah model franchise barunya.

Artikel Tag: KitKat, CBLOL, Esports, Brazilian League of Legends Championship

740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini