Kiboy Sebut ONIC Esports Termotivasi Juara M3 Demi Melengkapi Trofi Drian

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 06 Des 2021, 08:00 WIB
Kiboy Sebut ONIC Esports Termotivasi Juara M3 Demi Melengkapi Trofi Drian

Skuat ONIC Kage via esports.id interview

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports adalah salah satu tim Mobile Legends asal Indonesia dengan segudang prestasi mentereng. Berbagai trofi bergengsi baik kompetisi nasional mau pun internasional, sudah ada dalam lemari piala mereka.

Di kancah Mobile Legends, ONIC sudah pernah menjuarai MPL Indonesia, juga turnamen kelas internasional yakni MSC dan teranyar MPLI 2021. Sedangkan turnamen besar nasional yang pernah mereka menangkan adalah Piala Presiden, Mobile Star League Season 3, IPWC Season 4, 5, dan 6, IEG 2019, Straits Championship, dan Dunia Games League.

Sayangnya untuk salah satu punggawa ONIC Esports, Drian, ada satu trofi yang belum dimenangkan yaitu M World Championship atau piala dunia Mobile Legends. Maka dari itu pada gelaran M World Championship edisi ketiga alias M3 di mana timnya merupakan salah satu unggulan, ia menargetkan menjadi juara.

Untuk mewujudkan keinginan Drian melengkapi koleksi pialanya, Kiboy sebagai salah satu rekan di ONIC Esports pun termotivasi membawa pulang piala M3 World Championship 2021.

"Paling ya dalam hati dia ada minta ke anak-anak menangin M3, gua juga mau lengkapin trofi. Semua anak-anak ONIC juga pasti pingin banget menang," cerita Kiboy kepada Esports.ID ketika media interview.

Mengutip Esports.ID, Drian telah menjuarai hampir semua turnamen nasional dan regional saat era skuat Kage atau disebut dengan ONIC Kage, di mana pemain berusia 19 tahun itu bahu-membahu bersama Antimage, Udil, Psychoo, dan Sasa mencatat rekor win streak 10 turnamen.

Beberapa turnamen yang sukses dimenangkan ONIC Kage di antaranya ialah Piala Presiden, Mobile Star League Season 3, IPWC Season 4, 5, dan 6, IEG 2019, Straits Championship, Dunia Games League, serta MPL ID Season 3.

Apabila berhasil menjuarai M3, Drian akan menjadi pemain profesional Mobile Legends pertama yang telah merasakan semua gelar juara turnamen resmi Mobile Legends, mulai dari skala nasional, regional, dan kejuaraan dunia.

Artikel Tag: ONIC Kage, Kiboy, Drian, Onic Esports, M3 World Championship 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kiboy-sebut-onic-esports-termotivasi-juara-m3-demi-melengkapi-trofi-drian
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini