Kembali ke Kancah Gears of War, eUnited Rekrut Roster Baru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 23 Feb 2021, 19:15 WIB
Kembali ke Kancah Gears of War, eUnited Rekrut Roster Baru

Xplosive Pemain Baru di Roster Gears eUnited via @Dexerto

Berita Esports : EUnited pada hari Selasa, (23/2) telah mengumumkan kembalinya mereka ke kancah Gears of War (Gears) profesional, dan merekrut roster baru yang terdiri dari beberapa pemain terbaik di dunia.

Tim esports asal Amerika itu sebelumnya memiliki tim Gears of War, namun resmi bubar tahun 2018. Tim akhirnya memutuskan kembali ke kancah game tersebut, setelah perubahan aturan terbaru yang mengembalikan kompetisi ke format empat lawan empat.

Roster baru mereka terdiri dari Victor "Powerz" Mateo, Gilbert "Xplosive" Rojo, Justin "Kenny Bounce" Kenny, serta Arody "Praized" Dipre. Tim ini sebelumnya telah berkompetisi di beberapa event, dan yang teranyar mereka meraih posisi kedua di ajang UMG Gaming Emerging Days season tiga, pekan ke 14 dan 15. Sedangkan di pekan ke sembilan, 10, dan 11, Xplosive cs menjadi juara bersama TJForce.

Dari kelima pemain di roster EUnited itu, Xplosive merupakan pemain Gears tersukses dengan koleksi 22 gelar juara. Lalu Kenny juga telah juara sebanyak 17 kali, disusul Praized yang telah memenangkan 13 event. Sedangkan Powerz menjadi pemain dengan koleksi gelar juara paling sedikit, yakni empat gelar.

Gears of War merupakan salah satu dari banyak judul yang diikuti oleh eUnited, selain Rainbow Six Siege, Rocket League, dan game esports lainnya. Yang terbaru pada bulan Januari lalu, tim juga resmi masuk ke kancah VALORANT dengan roster baru. Roster VALORANT mereka terdiri dari Jmoh, Tanner "Scourge" Kages, Ryan "Eazy" Matthews, Joseph "Turnup" Sicre, dan Joseph Rivera.

Dilansir Dot Esports, eUnited belum mengumumkan kapan roster Gears-nya akan memulai debut kompetitif, tetapi penggemar kemungkinan akan melihat aksi Praized dan kawan-kawan secepatnya.

Artikel Tag: eUnited, Xplosive, Gears of War, Esports

232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini