Kelra Disebut Akan Merapat ke RRQ Hoshi, Xinnn: Kalian Percaya?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 28 Nov 2021, 16:30 WIB
Kelra Disebut Akan Merapat ke RRQ Hoshi, Xinnn Sulit Percaya

Kelra via Kelra ONE

Ligaolahraga.com -

Berta Esports: Beberapa hari ke belakang, bergabungnya pemain asal Filipina, Kelra, ke tim Indonesia RRQ Hoshi menjadi rumor yang hangat diperbincangkan oleh komunitas Mobile Legends.

Rumor tersebut mencuat sejak rekan dari Kelra, Z4pnu, melalui kanal YouTube-nya secara terang-terangan menyebut RRQ sudah menghubungi pihak Omega Esports terkait pemain gold laner itu.

Terlebih lagi Kelra juga merespons dengan positif, sehingga menunjukkan bahwa potensi transfer ini benar-benar terwujud sangat besar.

Namun, pendapat berbeda terlontar dari salah satu andalan RRQ Hoshi, Xinnn. Pada live Instagram miliknya, dia mengungkapkan keraguannya akan transfer tersebut.

Selain karena secara kualitas tak jauh berbeda dengannya juga Skylar sebagai pemain gold laner, menurut Xinnn mantan pemain Execration tersebut pun akan menghadapi banyak kendala apabila datang ke RRQ di Indonesia.

"Kalian percaya Kelra bakal ke RRQ? Secara skill dia itu tak beda jauh dengan saya dan Skylarr," ucap Xinnn dikutip dari ONE Esports.

"Cuma yang dipermasalahkan jika dia memang mau masuk tim Indonesia, pertama harus belajar bahasa Indonesia, sedangkan dia orang Filipina dan setahu saya tak bisa bahasa Inggris."

"Saya sempat lihat interview-nya dan tak bisa bahasa Inggris, cuma bisa bahasa tagalog," pungkasnya.

Mengutip ONE Esports, Kelra merupakan salah satu talenta terbaik Filipina saat ini. Namanya naik daun sepanjang 2021 saat menjadi bintang Execration dan kini di Omega Esports.

Gold lanerbelia itu adalah salah satu pemain yang berjasa mempersembahkan gelar juara MSC 2021 bagi Execration. Dia juga dinobatkan sebagai MVP grand final.

Sayangnya Kelra gagal mengulang kesuksesan tersebut di MPL PH Season 8 kemudian MPLI 2021. Meski mampu mempertahankan konsistensi performa individunya, namun performa dia secara tim tidak sebaik sebelumnya.

Artikel Tag: Kelra, Xinnn, RRQ Hoshi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kelra-disebut-akan-merapat-ke-rrq-hoshi-xinnn-kalian-percaya
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini