Kata Legenda RRQ Hoshi Soal Perbedaan Pemain Filipina & Indonesia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 12 Agu 2022, 03:00 WIB
Kata Legenda RRQ Hoshi Soal Perbedaan Pemain Filipina & Indonesia

Tuturu via GamesGrid

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Eksodus para pemain Filipina untuk bergabung dengan tim Mobile Legends asal Indonesia menjadi warna baru pada MPL ID Season 10. Sederet nama yakni Kairi, Markyyy, Dlar sampai Baloyskie akan turut meramaikan kasta tertinggi liga Mobile Legends di Indonesia tersebut.

Namun bukan cuma pemain, sejumlah pelatih berbakat dari negara dengan julukan 'Mutiara Laut Orien' itu macam Arcadia dan Yep juga berpartisipasi dalam perhelatan MPL ID Season 10.

Maraknya pemain serta pelatih asal Filipina yang merapat ke tim-tim Tanah Air untuk MPL ID Season 10 pun mendapat perhatian legenda RRQ Hoshi yaitu Diky "Tuturu". Dilansir dari SPIN Esports, dia membandingkan perbedaan antara legiun Filipina dan Indonesia di skena kompetitif Mobile Legends.

"Bedanya pemain Filipina dan Indonesia itu cuma satu, Indonesia tuh kurang disiplin kalau Filipina udah disiplin," kata Tuturu dikutip dari SPIN Esports.

"Pemain Indonesia tuh kurang disiplin banget selalu mau menguji mekanik. Kalian pernah lihat pemain Filipina blunder? Enggak ada, jarang," tambah salah satu legenda Mobile Legends Indonesia itu, menyinggung seputar para pemain Indonesia terlalu mementingkan adu mekanik.

Tuturu juga menyebut bahwa faktor kurang disiplin merupakan kelemahan utama para pemain Indonesia, karena dalam mekanik sebenarnya mereka sudah lebih kuat dibanding Filipina.

"Lemahnya Indonesia tuh cuma itu guys cuma kurangnya disiplin dalam permainan. Kalau mekanik mah jangan diadu, Indonesia udah OP kok dibanding Filipina." Tuntas pemain dengan julukan 'The King of Marksman" tersebut.

Artikel Tag: Tuturu, MPL ID Season 10, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kata-legenda-rrq-hoshi-soal-perbedaan-pemain-filipina-indonesia
1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini