Kapten BloodThirstyKings MobaZane Buka Peluang Jajal MPL Region Asia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 09 Jan 2022, 00:00 WIB
MobaZane Buka Peluang Jajal MPL Region Asia

MobaZane via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kapten BloodThirstyKings (BTK) MobaZane baru-baru ini mengaku terbuka untuk berkarier profesional di MPL region Asia. Ia mulai mencuri perhatian penggemar MLBB dengan talentanya, sejak tampil impresif bersama tim asal Amerika Serikat tersebut di M3 World Championship 2021.

Menjadi jungler dan core utama tim, kapten bernama asli Michael Cosgun itu sukses mengantarkan BTK finis tiga besar di M Series perdana mereka. Tak cuma itu, mereka juga sempat menaklukkan Blacklist Internasional di babak playoff, yang nyaris membuat sang wakil Filipina gagal tampil sebagai kampiun M3.

Melansir dari Esports ID, Mobazane menyatakan tertarik bergabung ke tim dari region Asia untuk menjajal kancah MPL Asia melalui Instastory terbarunya. Dalam Instastory miliknya ia menuliskan "Tim mana pun yang ingin merekrutku (aku akan pindah ke Asia) kirimkan aku pesan." Dirinya juga berkenan mempelajari bahasa lokal tempat asal tim barunya nanti.

 

Sebelumnya memang pernah mencuat rumor bahwa BTK akan diakuisisi oleh RRQ. Jungler asal Amerika Serikat itu pun mengaku tertarik menjadi bagian RRQ, tapi sampai saat ini belum ada pendekatan resmi dari tim berjuluk Raja Segala Raja tersebut.

Belum jelas pula apakah MobaZane saja yang pindah atau ada tim yang berminat merekrut seluruh punggawa BloodThirstyKings. Dari segi kemampuan, bisa dipastikan dia bakal menjadi komoditas panas di bursa transfer karena memiliki skill sangat apik sebagai jungler.

Pemain berusia 20 tahun tersebut dikenal merupakan tipe jungler yang cukup piawai memakai marksman dan assassin, yang sedikit diminati pada M3. Dia bahkan mampu menggendong timnya menggunakan hero macam Saber.

Artikel Tag: MobaZane, BloodThirstyKings, RRQ, M3 World Championship 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kapten-bloodthirstykings-mobazane-buka-peluang-jajal-mpl-region-asia
260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini