Kaleidoskop 2021: Empat Tim PUBG Mobile Indonesia Terbaik

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 29 Des 2021, 19:00 WIB
Kaleidoskop 2021: Empat Tim PUBG Mobile Indonesia Terbaik

RRQ Ryu via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Memasuki tahun 2021, tim PUBG Mobile asal Indonesia terus berkembang pesat. Meski belum berhasil merebut trofi di panggung internasional, mereka tetap mampu menampilkan performa yang luar biasa.

Berikut adalah empat tim PUBG Mobile asal Indonesia terbaik sepanjang tahun 2021:

Geek Fam ID (LIVESCAPE)

Di awal 2021, Geek Fam ID menorehkan prestasi dengan memenangkan ajang PMPL ID Season 3. Bermain tanpa beban menyebabkan Mort dan kawan-kawan sukses meraup banyak poin, bahkan mengungguli Bigetron Red Aliens.

Berkat menjadi kampiun PMPL ID Season 3, Geek Fam ID berhak mewakili Indonesia di turnamen PMPL SEA Season 3 dengan menggunakan nama LIVESCAPE.

RRQ Ryu

Sempat mengalami penurunan performa sejak tidak lagi diperkuat oleh Boonk, RRQ Ryu akhirnya kembali menunjukkan permainan terbaik mereka di tahun ini.

Pada PMPL ID Season 4, mengutip RevivaL TVpermainan tim naga tersebut sangat jauh meningkat dan hasilnya berhasil tampil sebagai juara babak liga.

Tak cuma sampai di situ, RRQ Ryu juga menutup akhir tahun dengan manis seusai merebut gelar juara Piala Presiden Esports 2021 cabang game PUBG Mobile.

Bigetron Red Aliens

Bigetron Red Aliens adalah langganan membawa nama Indonesia ke kompetisi internasional PUBG Mobile. Di tahun 2021, tim berjuluk Alien Merah ini berhasil meraih juara babak liga PMPL ID Season 3 serta mewakili Indonesia di PMPL SEA Season 3.

Kemudian Bigetron Red Aliens finis sebagai runner-up pada PMPL SEA Season 4, dan menutup akhir tahun ini dengan menjadi wakil Indonesia bersama Genesis Dogma dalam kejuaraan dunia PMGC 2021, walau tak sampai masuk grand final.

Genesis Dogma GIDS

Berasal dari tim komunitas, Genesis Dogma GIDS pertama kali muncul di awal tahun 2021 namun langsung mampu tampil sangat luar biasa dalam dua musim PMPL Indonesia.

Pada musim pertamanya yaitu PMPL ID Season 3, Satar cs berhasil finis di posisi ketiga dalam babak liga dan peringkat keempat saat babak country finals.

Lanjut di pertengahan tahun 2021, performa sensasional Genesis Dogma GIDS terus berlanjut dengan sukses menjadi jawara PMPL ID Season 4, dan berpartisipasi di PMPL SEA Season 4. Sedang di akhir tahun, mereka tampil sebagai salah satu wakil Indonesia di PMGC 2021.

Artikel Tag: RRQ RYU, Bigetron Red Aliens, Genesis Dogma GIDS, Geek Fam ID PUBG Mobile, PUBG Mobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kaleidoskop-2021-empat-tim-pubg-mobile-indonesia-terbaik
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini