Kalahkan Clutch Gamers, BOOM ID Amankan Tiket ke Bucharest Minor

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Des 2018, 10:00 WIB
Kalahkan Clutch Gamers, BOOM ID Amankan Tiket ke Bucharest Minor

BOOM ID pastikan diri berlaga di Bucharest Minor usai kalahkan Clutch Gamers.

Berita Esports : Indonesia patut berbangga memiliki tim Esports Dota 2 yang berprestasi. Pada hari Selasa (4/12), BOOM ID resmi menjadi perwakilan Indonesia di ajang Bucharest Minor usai mereka mampu kalahkan tim Clutch Games di babak kualifikasi tertutup.

Pertandingan melawan CG (singkatan Clutch Gamers) sendiri tidak berjalan semulus apa yang diinginkan oleh BOOM. Berformat best of three, BOOM telat panas dan harus menelan kekalahan cukup telak dari CG di game pertama. Memasuki game kedua, BOOM juga gagal mengawali pertandingan dengan agresivitas tinggi. Beruntung, Dreamocel yang menjadi pemain carry mereka mampu melakukan farming dengan baik dan mendapatkan item yang dibutuhkan tim dalam meraih kemenangan. BOOM pun mampu memaksa pertandingan berjalan hingga game ketiga.

Di game ketiga, Dreamocel lagi-lagi tampil memukau dengan hero andalannya yaitu Spectre. Ia kembali melakukan farming dengan baik dan menjadi pemain dengan pencapaian gold terbanyak di akhir laga. BOOM pun mampu memupuskan harapan CG untuk bermain di Bucharest Minor dan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Dengan kemenangan ini, BOOM resmi menjadi satu-satunya tim Asia Tenggara yang akan berlaga pada tanggal 9-13 Januari mendatang. Di babak utama nanti, BOOM telah dinanti oleh 7 tim kuat lainnya dari berbagai macam benua. Salah satu tim yang sudah dipastikan akan menjadi lawan BOOM adalah tim OG. OG sendiri menjadi tim yang paling diunggulkan usai mereka berhasil menjadi juara di The International musim lalu.

Artikel Tag: Esports, Dota 2, Berita Esports, Bucharest Minor, BOOM ID, Dreamocel

653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini