Kalah di Game 1 Lawan RBL, Celiboy Sebut Alter Ego Kurang Tenang

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 22 Mar 2022, 07:00 WIB
Kalah di Game 1 Lawan RBL, Celiboy Sebut Alter Ego Kurang Tenang

Udil dan Celiboy Pemain Alter Ego via Upsation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kemenangan susah payah diraih oleh Alter Ego (AE) saat berjumpa Rebellion Zion (RBL) dalam lanjutan week 5 hari ketiga MPL ID Season 9 pada Minggu (20/3). Pasalnya, AE mesti tertinggal lebih dahulu di game pertama sebelum menyapu dua game selanjutnya untuk akhirnya berbalik menang 2-1.

Meski begitu, Alter Ego memenangkan kedua game dengan perjuangan keras. Mengutip Upstation Asia, armada NasiUduk menang via comeback di game kedua, sedang mengambil game ketiga usai duel yang sengit.

Mengenai pertandingan tersebut, dua punggawa AE yakni Udil dan Celiboy mengungkapkan sejumlah faktor sehingga mengalami kesulitan. Mereka mengakui bahwa melawan RBL saat ini tidak mudah.

"Lumayan karena masalah jadwal dan hasil-hasil kita sebelumnya, terus ada juga beberapa alasan yang gue gak bisa sebutkan, jadi ya lumayan berat," kata Udil pada sesi wawancara dengan media, dikutip dari Upstation Asia.

Sementara itu Celiboy membeberkan penyebab kekalahan Alter Ego pada game pertama, serta pendapatnya mengenai "hobi" teriak-teriak dari Rebellion Zion kala bertanding.

"Karena masalah kurang tenang aja sih kita main makanya kita kalah di game satu. Kalau masalah teriak-teriakan sih yah santai aja, jangan teriak-teriak kalau gak mau diteriakin," kata anak bungsu dari tiga saudara tersebut dikutip dari Upstation Asia.

Celiboy dan Udil juga sepakat bahwa RBL sekarang cukup kuat dan pantang dipandang sebelah mata lagi. Mereka bahkan memberi julukan kudah hitam kepada tim banteng tersebut sebab sering menciptakan kejutan.

"Kuda hitam, soalnya mereka selalu dianggap tim papan bawah. Tapi sekarang bisa breakthrough gitu karena kalahin tim-tim-tim lain kayak EVOS, kami juga, jadi cukup keras." Imbuh Udil saat ditanya pendapat terhadap Rebellion Zion musim ini.

Artikel Tag: Alter Ego, Rebellion Zion, Udil, Celiboy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kalah-di-game-1-lawan-rbl-celiboy-sebut-alter-ego-kurang-tenang
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini