Kalah di Final MPL ID Season 9, Pelatih ONIC Esports Petik Ilmu dari RRQ

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 27 Apr 2022, 18:15 WIB
Kalah di Final MPL ID Season 9, Pelatih ONIC Esports Petik Ilmu dari RRQ Hoshi

Mars Pelatih ONIC Esports via GridGames

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Juru taktik ONIC Esports, Mars, memetik beberapa pelajaran dari kekalahan skuat asuhannya itu atas RRQ Hoshi via skor 4-1 dalam laga Royal Derby di grand final MPL ID Season 9 untuk persiapan musim berikutnya.

Takluk di partai puncak MPL ID Season 9 menjadi pukulan telak bagi ONIC. Terlebih lagi Sanz dan kawan-kawan ditaklukkan oleh RRQ, tim yang berhasil mereka tundukkan di babak grand final MPL ID Season 8.

Mars sebagai pelatih ONIC Esports jelas menyadari bahwa anak asuhnya masih memiliki sejumlah kekurangan, sehingga dengan kalah sampai empat game, ada ilmu yang dapat dipetik olehnya dari RRQ Hoshi.

Hal tersebut pelatih asal Jakarta itu ungkapkan dalam wawancara bersama RevivaL TV. Ia mengakui mendapat beberapa pelajaran dari kekalahan ONIC di MPL Indonesia musim ini.

Menurut Mars salah satu hal yang harus diperbaiki adalah meningkatkan kedisiplinan, serta faktor-faktor kecil di dalam tim Landak Kuning saat ini juga masih kalah dari RRQ. Dari segi bermain RRQ memang lebih rapi, ilmu yang didapatkan oleh ONIC sebagai evaluasi untuk menghadapi musim berikutnya.

'Yang pasti mungkin kita perlu lebih disiplin juga sih. Banyak lah yang perlu dipelajarin lagi, kayak faktor-faktor kecil. Kayak tadi RRQ Hoshi ada lah yang bisa diambil kayak hal-hal kecilnya, mereka lebih rapi mungkin itu bisa kita ambil juga lah ilmunya untuk improve ke depannya," ujar pelatih berusia 25 tahun tersebut kepada RevivaL TV.

Meskipun gagal juara MPL ID Season 9, ONIC Esports telah menunjukkan daya juang luar biasa dan tentunya permainan yang rapi sepanjang gelaran kompetisi tersebut. Mereka juga selanjutnya akan segera bersaing di MSC 2022, datang sebagai perwakilan Indonesia bersama RRQ Hoshi.

Artikel Tag: Mars, Onic Esports, RRQ Hoshi, MPL ID Season 9, Royal Derby

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kalah-di-final-mpl-id-season-9-pelatih-onic-esports-petik-ilmu-dari-rrq
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini