Kalah dari Brent Esport, Mimpi Alter Ego Juarai M2 Pupus

Penulis: Akmal Saputra
Minggu 24 Jan 2021, 13:00 WIB
Kalah dari Brent Esport, mimpi Alter Ego juarai M2 pupus

Logo Alter Ego Esport/Image: MPL

Berita Esports: Wakil Indonesia di ajang M2 Mobile Legends World Championhip, Alter Ego harus mengakui keunggulan dari wakil Filipina, Brent Esport setelah menelan kekalahan 2-1 di semifinal lower bracket turnamen tersebut.

Kekalahan ini menjadi yang kedua kalinya bagi Alter Ego saat menghadapi Brent Esport di ajang M2. Sebelumnya Udil dan kawan-kawan harus takluk di fase grup dengan 2-0 yang pada saat itu harus mengantarkannya ke Grup Stage 2.

Runner Up MPL Indonesia tersebut menurunkan lima pemain andalannya di M2 kali ini, yakni Udil, Celliboy, Yam, Pai dan Leomurphy. Sedangkan tim lawan diisi oleh Lusty, FlapTzy, KarlTzy, Pheww dan Ribo.

Tidak seperti pertandingan pertama yang langsung dimenangkan Brent Esport dua game langsung, kali ini pada game pertama sebenarnya Alter Ego sempat berada di atas angin ketika menang mudah di game pertama. Juara MPLI tersebut menang pada game pertama hanya dengan waktu kurang lebih 14 menit.

Namun, pada game ke 2 Brent Esport dapat membalas kekalahan di game pertama dengan waktu kurang lebih 16 menit. KarlTzy yang memainkan Lancelot menjadi pembeda pada game kedua ini dengan 5 Kill, 9 Asist dan tanpa sekalipun mati.

Keganasan dari Lancelot KarlTzy berlanjut hingga game ketiga bahkan melebihi game kedua.Pada game ketiga KarlTzy bermain sangat licin dan berhasil meraih 16 Kill, 6 asist dan sama sekali tidak pernah mati.

Dengan kekalahan kali ini sekaligus membuat mimpi Alter Ego untuk meraih juara M2 harus pupus. Saat ini masih ada satu tim Indonesia yang tersisa di ajang tersebut yakni RRQ Hoshi yang akan menantang Brent Esport di Final Lower Bracket.

Artikel Tag: Mobile Legends, M2 World Championship 2021, Alter Ego

1146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini