Jumpa di Week 7 MPL ID S10, Pelatih ONIC Esports Waspadai 1 Pemain EVOS

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 22 Sep 2022, 23:00 WIB
Jumpa di Week 7 MPL ID S10, Pelatih ONIC Esports Waspadai 1 Pemain EVOS

Mars (kiri) Pelatih ONIC dan Sanz (kanan) via Rafdi/RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pekan ketujuh MPL ID Season 10 akhir pekan ini akan menyajikan pertandingan seru yaitu pertemuan leg 2 antara EVOS Legends melawan ONIC Esports. Big match ini menjadi penutup pekan ketujuh hari Minggu (25/9).

Untuk ONIC, di leg 2 nanti mereka tentunya enggan mengulang hasil kekalahan seperti pada leg 1. Apalagi Butsss dkk sedang menduduki puncak klasemen sementara, sehingga ada di zona aman lolos ke upper bracket babak playoff.

Di pertemuan pertama MPL ID Season 10, kedua tim bertarung sengit. EVOS, yang saat itu menurunkan mayoritas pemain baru, sempat tertinggal 0-1 oleh ONIC sebelum bangkit dengan merebut dua game berikutnya untuk comeback 2-1.

Akan bentrok kembali di pekan ketujuh nanti, pelatih ONIC Esports yaitu Mars dalam kesempatan wawancara dilansir dari SPIN Esports mengungkapkan pemain paling diwasapadainya dari EVOS Legends. Pemain tersebut adalah DreamS roamer paling baru milik EVOS yang promosi bersama Sutsujin.

"Sebenarnya nama ini udah gua sebut sebelumnya, DreamS. Menurut gua, dia tuh yang impactfull buat EVOS, jadi kita bakal waspadai dia sih," sebut Mars dikutip dari SPIN Esports.

Meskipun naik ke MPL musim ini dari MDL pada Agustus lalu, DreamS bukan nama asing karena merupakan pemain yang cukup senior di kancah Mobile Legends. Ia sebelumnya memperkuat BTR Alpha, dan juga sudah gabung EVOS sejak Season 9 tapi jarang mendapat menit bermain.

Semenjak kehadiran pemilik nama asli Rachmad Wahyudi tersebut, permainan terlihat EVOS Legends mengalami perubahan positif. Sang roamer punya keunggulan pool hero yang luas, sehingga ini menjadi alarm bagi ONIC Esports karena akan sulit menebak hero yang digunakan olehnya.

Artikel Tag: Mars Onic, Onic Esports, EVOS Legends, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jumpa-di-week-7-mpl-id-s10-pelatih-onic-esports-waspadai-1-pemain-evos
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini