Juara MPL ID Season 1 Rave Jadi Pelatih Baru untuk Alter Ego X

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 08 Apr 2021, 15:30 WIB
Juara MPL ID Season 1 Rave Jadi Pelatih Baru untuk Alter Ego X

Rave Pelatih Baru Alter Ego X via Esports ID

Berita Esports : Juara MPL ID Season 1, Rave, beberapa waktu lalu sempat dirumorkan untuk menangani tim ladies Alter Ego Nyx, tetapi akhirnya hari Rabu (7/4) dia justru diumumkan sebagai pelatih baru tim papan atas MDL ID Season 3 Alter Ego X, yang akan berlaga di babak playoff.

Kabar tersebut diumumkan melalui Instagram resmi Alter Ego Esports, kemarin Rabu (7/4), bahwa mantan anggota RRQ Hoshi itu menjadi pelatih untuk tim MDL Alter Ego.

"Please Welcome!! Champs, beri sambutan hangat yuk untuk @fadhil.rave sebagai coach dari Alter Ego X atau tim MDL MLBB. Welcome coach," tulis @alteregoesports dikutip dari Esports ID.

Dilansir Esports ID, selama berkarier, Rave pernah menjadi juara MPL ID Season 1 saat membela team nxl. Setelah diakuisisi oleh Aerowolf Roxy, ia dan rekan-rekannya juga sempat tampil di MSC 2018 dan MPL ID Season 2 sampai Season 3. Dia kemudian bergabung dengan LJ ke RRQ Hoshi, dan mengantarkan tim berjuluk Sang Raja itu dua kali menjadi runner-up yakni di MPL ID Season 4 dan M1 World Championship.

Selain pernah bermain di level MPL, Rave juga sempat diturunkan ke MDL dan kemudian hengkang ke Genflix Aerowolf. Kini usai sempat tidak terdengar kabarnya, eks pemain Mobile Legends itu justru banting stir sebgai pelatih untuk menangani tim MDL Alter Ego di MDL ID Season 3.

Rave pun langsung melakoni debutnya di pekan terakhir babak reguler season di hari Rabu (7/4) yang sayangnya berakhir kekalahan dengan skor 1-2 dari Onic Prodigy. Itu juga sekaligus laga terakhir Alter Ego X jelang memasuki babak playoff di mana mereka akan kembali menghadapi Onic.

Dilansir ONE Esports, kekalahan dari Onic Prodigy itu juga membuat posisi Alter Ego X di tiga besar klasemen babak regular season, rawan digeser oleh dua pesaingnya, yakni Victim Esports dan Red Bull Rebellion.

Artikel Tag: Rave, Alter Ego X, MDL ID Season 3, Esports

521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini