Juara Bertahan MDL ID Alter Ego X Gaet Marz Eks Dewa United Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 18 Jan 2022, 18:00 WIB
Juara Bertahan MDL ID Alter Ego X Gaet Marz Eks Dewa United Esports

Marz via Indoesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Juara bertahan MDL ID dari Season 4 kemarin, Alter Ego X (AE X), menambah amunisi roster mereka jelang dimulainya musim baru yakni Season 5, dengan mengamankan jasa mantan punggawa Dewa United Esports, Marz.

Tim esports MLBB tersebut secara resmi menyampaikan pengumuman bergabungnya Marz ke kubu mereka, melalui akun Instagram Alter Ego yaitu @alteregoesports.

"Champs!! Hari ini Alter Ego X kedatangan sosok jungler baru lho. Kenalin nih jungler baru dari Alter Ego X, Marz @adriandamari xixixixixi. Siapa yang gak sabar buat nontonin aksi dari Ngab Marz? Coba ketik "1" jika kalian tidak sabar," tulis akun tersebut, dikutip dari Indoesports.

Sebelumnya, pemain berposisi jungler itu termasuk salah satu dari enam pemain yang dilepas oleh Dewa United Esports. Cuci gudang yang tim ini lakukan diyakini karena prestasi kurang memuaskan pada MDL ID Season 4 kemarin.

Marz diharapkan membuat AE X semakin kuat pada MDL ID Season 5 mendatang, sehingga mereka dapat mempertahankan gelar juara. Terutama Devkoch sang kapten dan Ars yang sudah menukangi tim sejak empat musim lalu, tentu ingin kembali membawa pulang piala tersebut.

Apalagi performa Devkoch dan kolega saat Season 4 sangat mengesankan, dengan meraih 10 kemenangan dari 13 pertandingan dan finis di peringkat pertama klasemen.

Masuk ke babak playoffs pun Alter Ego X tidak mengendur, terbukti dari mampu mengamankan poin penuh 2-0 dari Bigetron Beta, lalu menjadi juara setelah menang cepat 3-1 atas EVOS Icon di grand final dengan sistem pertandingan best-of-five (BO5).

Melansir dari Indoesports, Marz di AE X akan mengisi posisi jungler untuk berduet bersama Amy. Selain pernah menjadi bagian roster Dewa United Esports, Marz juga punya pengalaman memperkuat Aerowolf Jr di MDL ID Season 2, bersama Bottle yang kini bermain di Bigetron Alpha.

Artikel Tag: Marz, Alter Ego X, Dewa United Esports, MDL ID Season 5

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/juara-bertahan-mdl-id-alter-ego-x-gaet-marz-eks-dewa-united-esports
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini