Josedeodo Datang, FlyQuest Akhirnya Menang di LCS Lock In 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 24 Jan 2021, 01:00 WIB
Josedeodo Datang, FlyQuest Akhirnya Menang di LCS Lock In 2021

FlyQuest via Riot Games

Berita Esports : Josedeodo akhirnya memulai debut bersama FlyQuest, yang berakhir dengan kemenangan pertama tim di turnamen LCS Lock In 2021, usai mengalahkan Evil Geniuses, Sabtu (23/1).

Setelah melalui pekan pertama dengan kekalahan, Licorice cs akhirnya meraih kemenangan perdananya di turnamen ini. Menjalani laga debutnya, Josedeodo sempat kesulitan bahkan jadi korban pertama Evil Geniuses (EG). Tapi setelah itu dengan menggunakan Olaf, dia berhasil merepotkan sang lawan. Tekanan hutannya menghentikan Svenskeren di jalurnya, membuat Graves milik sang veteran tidak berdaya saat pertandingan berlangsung.

Tapi sepanjang pertandingan ini, pemain yang benar-benar bersinar adalah Diamond dengan memilih Seraphine. Ini juga adalah pertama kalinya Seraphine digunakan di LCS. Kontrol kerumunan yang dibawa ke tim oleh Gragas dari Licorice dan Miss Fortune dari Johnsun, membantu Seraphine untuk mendominasi mid dan late game, disertai dengan E yang tepat waktu dan juga berkat ultimate dari Diamond tentunya.

Pertarungan penentuan terjadi di tengah pertandingan, ketika Thresh milik IgNar berpikir bahwa dia memiliki momen yang tepat untuk melakukan hook dengan hanya menghadapi dua pemain FlyQuest. Tapi serangan kejutan datang dari Gragas Licorice, melemparkan Defty langsung ke seluruh tim FlyQuest dan membuat sisa pemain EG berbaris untuk diserang oleh ultimate Seraphine dari Diamond. Sejak serangan itu, sulit bagi EG untuk membalikan keadaan, sehingga mereka harus rela mendaptkan kekalahan perdana di LCS Lock In 2021.

Dilansir Dot Esports, walau kalah Evil Geniuses masih tetap berhak lolos ke perempat final, meski dari permainan yang dipertunjukkan Diamond dkk kali ini, membuktikan bahwa tim terkuat masih bisa dikalahkan.

FlyQuest akan kembali bermain hari Minggu (24/1) melawan Immortals di Grup B untuk memperebutkan tempat ketiga di babak perempat final. Jika kalah, mereka akan bermain lagi kontra Dignitas, untuk melengkapi empat tim yang maju ke perempat final.

Artikel Tag: Josedeodo, FlyQuest, Evil Geniuses, LCS Lock In, Esports

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini