Jelang Playoff MPL ID S8, RRQ Hoshi Dijatuhi Sanksi oleh MPL Indonesia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 21 Okt 2021, 00:30 WIB
Jelang Playoff MPL ID S8, RRQ Hoshi Dijatuhi Sanksi oleh MPL Indonesia

RRQ Hoshi via Team RRQ

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi resmi mendapatkan sanksi dari pihak MPL Indonesia, setelah kedapatan melanggar peraturan ketika berada di Bali untuk menjalani babak playoff MPL ID Season 8.

Pertandingan pertama playoff MPL ID Season 8 dijadwalkan digelar pada Kamis (21/10). Mengingat kompetisi akan berjalan secara offline, terdapat beberapa peraturan yang ditetapkan.

Melansir dari RevivaL TV, peraturan itu wajib dipatuhi terlebih protokol kesehatan di Bali sangat ketat, dan pemerintah Bali telah memberi kepercayaan kepada pihak turnamen untuk menjaga para peserta.

Namun sayangnya menjelang dimulainya playoff MPL ID Season 8 salah satu tim peserta yakni RRQ Hoshi, justru harus rela menerima sanksi akibat melanggar peraturan yang ditetapkan oleh pihak MPL untuk para tim peserta turnamen tersebut.

Jawara MPL ID tiga kali itu tercatat melakukan pelanggaran pada hari Minggu (17/10) lalu, atas pelanggaran pedoman keamanan dan mereka sudah dijatuhi hukuman sesuai dengan pelanggaran yang dibuat.

"Demi menjaga keamanan para players dan kelancaran acara, tentu kami telah menyiapkan peraturan dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku! Namun, sangat disayangkan pihak dari salah satu tim melanggar peraturan tersebut dan tentu kami berikan sanksi," tulis pihak MPL Indonesia di Instagram, dikutip dari RevivaL TV.

Hingga tulisan ini dibuat, belum ada informasi lebih lanjut terkait pelanggaran seperti apa yang telah dilakukan oleh tim arahan Acil tersebut, begitu pula dengan jenis sanksi seperti apa yang diterima tidak diinformasikan oleh pihak MPL Indonesia.

Sementara itu untuk babak playoff MPL ID Season 8, sebagai runner-up reguler season RRQ Hoshi mendapat keuntungan langsung masuk upper bracket playoff, dan baru bertanding pada Jumat (22/10) melawan pemenang dari laga Alter Ego kontra BTR Alpha.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, MPL Indonesia, Playoff MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jelang-playoff-mpl-id-s8-rrq-hoshi-dijatuhi-sanksi-oleh-mpl-indonesia
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini