Jelang Melawan RRQ Hoshi, Pelatih Aura Fire Kirim Pesan Khusus

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 03 Sep 2022, 08:00 WIB
Jelang Melawan RRQ Hoshi, Pelatih Aura Fire Kirim Pesan Khusus

Tezet Pelatih Aura Fire (kanan) via SPIN Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pasca kalah dari Rebellion Zion di pekan ketiga MPL ID Season 10, Aura Fire kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukkan Geek Fam ID dengan skor tipis 2-1 di hari pertama pekan keempat, pada Jumat (2/9).

Kemenangan atas Geek Fam menjadi modal penting bagi Aura sebelum menghadapi ujian sesungguhnya di pekan keempat, yaitu berjumpa RRQ Hoshi esok hari Sabtu (3/9). Hal tersebut bukan tanpa sebab, mengingat sang juara Piala Presiden Esports 2021 selalu inferior di hadapan RRQ.

Menurut catatan dari MPL Indonesia sebagaimana dilansir dari Suara.com, RRQ Hoshi selalu menang atas Aura sejak franchise Mobile Legends Professional League tiba di Indonesia.

Selain itu, God1va dkk patut waspada dengan RRQ karena punya ambisi untuk bangkit setelah kalah dalam semua dua pertandingannya pekan lalu. RRQ takluk 2-0 dari EVOS Legends dan Rebellion Zion di pekan ketiga MPL ID Season 10.

Menjelang pertemuan kedua tim hari Sabtu, Tezet pelatih Aura Fire pun memberikan pesan khusus kepada tim berjuluk Raja Segala Raja tersebut.

"Mari kita bertanding dan menunjukkan pertandingan yang luar biasa," tutur Tezet di depan para awak media dikutip dari SPIN Esports.

Tezet juga mengaku mewaspadai RRQ Hoshi yang kondisinya saat ini sedang terpuruk akibat kalah di dua pertandingan terakhir. Menurutnya, Alberttt cs akan lebih siap dan jauh lebih matang saat berjumpa Naga Api.

"RRQ pasti dengan dua kekalahan terakhir mereka udah lebih siap sih, jadi besok mereka bakal jauh lebih matang." Tambah mantan analis Aura Fire itu.

Artikel Tag: Tezet, Aura Fire, RRQ Hoshi, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jelang-melawan-rrq-hoshi-pelatih-aura-fire-kirim-pesan-khusus
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini