Jelang M4 World Championship, ONIC Esports Fokus Persiapan Mental

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 30 Nov 2022, 18:00 WIB
Jelang M4 World Championship, ONIC Esports Fokus Persiapan Mental

Mars Pelatih ONIC dalam obrolan di Planer Esports di kanal YouTube RevivaL TV via YouTube RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports akan kembali berpartisipasi dalam gelaran M Series Mobile Legends, kali ini di M4 World Championship seusai tampil juga pada M3 tahun lalu.

Kesempatan kali ini tentu akan ONIC manfaatkan demi membayar kegagalan di M3 World Championship saat hanya finis 12 besar. Ketika menjadi perwakilan Indonesia pertama kali di M3, mereka belum menemukan cara tampil apik di ajang internasional.

Namun untuk M4 World Championship, Mars pelatih ONIC Esports merasa sudah mengetahui kuncinya sehingga yakin anak-anak asuhnya bisa lebih performa nantinya. Dalam obrolan di Planer Esports dilansir dari kanal YouTube RevivaL TV, menurutnya mental sangat krusial untuk bermain di pentas internasional.

Pada kesempatan itu Mars menjelaskan persiapan yang sudah ONIC lakukan jelang M4, menyebut persiapan tim berfokus terlebih dahulu pada mental. Persiapan dimulai dari mental sebelum membahas taktik karena para pemain baru menyelesaikan jatah waktu libur dari ONIC, dan ia juga menilai mental sangat dibutuhkan untuk mengarungi pentas internasional.

"Persiapan ONIC sih sekarang bisa dibilang lebih ke arah kita baru nyiapin mental, soalnya kemarin-kemarun kan liburan, hari ini kita baru mulai kerja lagi. Jadi lebih nyiapin mental itu lah buat kita prepare ke arah teknikal dan lain-lainnya lah," ungkap pelatih asal Jakarta itu dikutip dari RevivaL TV.

Mars juga merasa ada keuntungan bagi wakil Indonesia karena M4 akan diselenggarakan di Jakarta. Faktor sebagai tuan rumah bisa membuat mereka mendapat dukungan lebih dara para suporternya.

ONIC Esports menjadi wakil Indonesia untuk M4 World Championship bersama RRQ Hoshi. Ini kedua kalinya mereka mewakili Indonesia dalam gelaran M Series setelah di M3.

Artikel Tag: Mars Onic, Onic Esports, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jelang-m4-world-championship-onic-esports-fokus-persiapan-mental
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini