Jelang M3, Xinnn Mengaku RRQ Hoshi Tidak Scrim dengan Tim Filipina

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 22 Nov 2021, 02:00 WIB
Jelang M3, Xinnn Mengaku RRQ Hoshi Tidak Scrim dengan Tim Filipina

Xinnn Saat Live Stream via Nimo TV RRQ Xinnn

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Xinnn mengakui bahwa timnya, RRQ Hoshi, tidak melakukan scrim dengan tim Filipina menjelang M3 World Championship 2021, melainkan hanya dengan tim Indonesia lainnya.

Melansir dari RevivaL TV, masing-masing tim memanfaatkan scrim sebagai latihan setiap harinya, demi mengasah kemampuan bermain mereka untuk menghadapi berbagai turnamen.

Namun, saat biasanya tim lain selalu melakukan scrim dengan tim luar untuk mematangkan permainan dan juga strategi mereka, hal tersebut justru sedang tidak dilakukan oleh RRQ Hoshi.

Dalam live stream yang dilakukan sembari menyaksikan Piala Presiden Esports 2021, Xinnn menjelaskan akhir-akhir ini RRQ hanya melakukan scrim dengan sesama tim Indonesia.

Lain halnya dengan tim lain yang melakukan scrim dengan tim luar, seperti Malaysia, Filipina atau pun lainnya, goldlaner kelahiran Bitung tersebut mengaku akhir-akhir ini sedang sangat sulit untuk scrim dengan tim Filipina.

"Kita scrim sekarang sama tim Indonesia guys, soalnya bahaya sama tim Filipina sekarang. Kita scrim lawan enam tim Indo sekarang," terang Xinnn dikutip dari RevivaL TV.

Mengingat RRQ akan bertanding di M3 World Championship 2021 bulan Desember mendatang, jelas mereka harus melakukan persiapan sangat matang untuk melawan tim-tim luar negeri.

Tidak diketahui dengan jelas alasan mengenai kesulitan melawan tim Filipina tersebut, yang pasti saat ini RRQ Hoshi hanya scrim melawan enam tim Indonesia lainnya sebagai ajang latihan untuk para pemain mereka.

Sementara itu ONIC Esports yang juga berpartisipasi di M3 World Championship 2021 justru melakukan scrim bersama tim dari luar, salah satunya adalah dengan ONIC PH. Berasal dari organisasi yang sama, Mars pelatih ONIC Esports pernah berujar bahwa kedua tim sering melakukan scrim bersama.

Artikel Tag: Xinnn, RRQ Hoshi, M3 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jelang-m3-xinnn-mengaku-rrq-hoshi-tidak-scrim-dengan-tim-filipina
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini