Jelang M3 World Championship 2021, BEDEL Dapat Pukulan Telak

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 27 Nov 2021, 22:15 WIB
Jelang M3 World Championship 2021, BEDEL Dapat Pukulan Telak

BEDEL via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim asal Turki BEDEL mendapatkan pukulan telak jelang dimulainya M3 World Championship 2021 karena terpaksa harus mengganti salah satu pemain di roster-nya.

Sang wakil Turki dipastikan tak bisa menggunakan jasa salah satu pemainnya yakni Kazue, sebab dia telah terpapar virus Covid-19. Sebagai mana diketahui, wabah Covid-19 memang masih marak di wilayah Asia.

Dengan demikian, sirna sudah kesempatan sang jungler untuk merasakan ketatnya persaingan M3 karena dirinya dinyatakan positif Covid-19. Tempatnya di roster akan digantikan oleh salah satu pemain anyar BEDEL yang bernama Paranoid, dan kabar ini diumumkan tim tersebut melalui akun Instagram-nya.

"Kazue, player role jungler di tim kami sayangnya saat tes PCR pra-penerbangan dinyatakan positif. Kami mengumumkan pemain kelima pengganti Kazue, yang bernama Paranoid. Ia akan terus menggantikan Kazue di tim kami," tulis BEDEL di akun Instagram resminya, dikutip dari RevivaL TV.

Kazue diketahui mendapatkan hasil positif pada tes PCR pra-penerbangan. Hal ini pun menjadi kerugian besar bagi BEDEL, mengingat sejatinya mereka sudah memiliki komposisi terbaik untuk M3 World Championship 2021.

Dengan merombak roster yang telah berjasa mengantarkan mereka ke M3, kampiun Mobile Legends Turkey Championship 2021 tersebut pun harus menyesuaikan kembali gameplay-nya bersama Paranoid.

Melansir dari RevivaL TV, pihak M3 pun sudah menanggapi kasus yang menimpa Asmo dan kawan-kawan itu. Keputusan mengubah roster sebagai langkah antisipasi juga adalah hal wajar mengingat peraturan dari M3 sangat ketat.

Artikel Tag: BEDEL, M3 World Championship 2021, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jelang-m3-world-championship-2021-bedel-dapat-pukulan-telak
724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini