JD Gaming Dapatkan Pengganti LokeN Setelah Rekrut Hope

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 02 Jan 2022, 18:00 WIB
JD Gaming Dapatkan Pengganti LokeN Setelah Rekrut Hope

Wang "Hope" Jie via Twitter @JDGaming

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih kepala JD Gaming (JDG) Homme telah mendapatkan pengganti Lee "LokeN" Dong-wook yang meninggalkan skuat lebih awal di penghujung musim lalu.

Kepastian itu didapat usai pada Sabtu (1/1) malam WIB, JDG resmi mendatangkan Wang "Hope" Jie sebagai ADC inti mereka untuk berlaga di LPL Spring Split 2022.

Hope menghabiskan sebagian besar kariernya di EDward Gaming (EDG) yakni bermain selama hampir empat tahun. Selama ini dia sering masuk dan keluar dari line-up roster utama, namun paling sering tampil bersama tim pengembangan EDG, EDG Youth Team.

Bermain sebagai starter pada musim 2020, pemain berusia 21 tahun itu dan EDward Gaming hanya meraih sedikit kesuksesan. Performanya meningkat setelah kembali ke divisi pengembangan organisasi di LDL, namun perjalanan timnya di babak playoff Spring Split selesai lebih awal.

Di sisi lain, JD Gaming juga berharap untuk bangkit tahun ini setelah musim lalu yang mengecewakan. Mereka meraih gelar juara playoff LPL Spring Split 2020 dan mencatatkan hasil apik di Worlds 2020, tetapi gagal melanjutkan prestasinya di tahun 2021, tampil begitu buruk di Spring Split 2021 dan bahkan gagal lolos ke babak playoff di Summer Split.

Melansir dari Dot Esports, untuk musim 2022 ini JDG mengandalkan roster yang hampir seluruhnya baru, membangun di sekitar pilar midlane dan dua jungler.

Lou "Missing" Yun-Feng akan bergabung dengan Hope di bottom lanes ebagai support JD Gaming, sedang posisi top laner akan diisi oleh mantan top laner Top Esports Bai "369" Jia-Hao yang bergabung dengan organisasi ini pada pertengahan Desember 2021.

Artikel Tag: Hope, JD Gaming, LPL Spring Split 2022, EDward Gaming

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jd-gaming-dapatkan-pengganti-loken-setelah-rekrut-hope
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini