Javier "Chicharito" Hernández Menjadi Member Baru Program Complexity Stars

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 21 Apr 2022, 17:00 WIB
Javier "Chicharito" Hernández Menjadi Member Baru Program Complexity Stars

Striker LA Galaxy Chicharito via Complexity Gaming

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Striker Los Angeles Galaxy (LA Galaxy), Javier "Chicharito" Hernández, kini melebarkan sayap ke kancah game dengan telah menandatangani kontrak sebagai anggota terbaru dari program Complexity Stars.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Meksiko itu merupakan salah satu pemain sepak bola paling terkenal di dunia, memiliki lebih dari 14,3 juta pengikut di media sosial. Dia pernah memperkuat beberapa tim populer termasuk Manchester United, Real Madrid, Bayer Leverkusen, West Ham United, dan sekarang bermain di LA Galaxy.

"Gaming selalu menjadi hasrat saya, dan dengan menandatangani kontrak bersama Complexity Stars, saya akan dapat membuat konten dan menyelenggarakan acara untuk lebih terlibat dengan penggemar saya di luar lapangan," kata Chicharito dalam siaran pers dikutip dari Dot Esports.

"Complexity punya sejarah yang kaya dalam game dan esports, dan setelah melihat komitmen mereka untuk mengembangkan bakat dan membina peluang bagi para atlet untuk tumbuh secara alami dengan kancah, saya tahu itu akan sangat cocok," lanjutnya.

Pemilik nama asli Javier Hernández Balcázar tersebut bergabung dengan atlet terkenal lainnya seperti pemain NBA J.R Smith, running back NFL Leonard Fournette, dan petarung UFC Max Holloway sebagai bagian dari program Complexity Stars.

"Sejak dia berusia 18 tahun, fanbase Chicharito telah menyaksikan dia mendominasi lapangan sepak bola," imbuh Duane "Zeno" Jackson, kepala Complexity Stars dikutip dari Dot Esports.

"Ketika dunia game dan olahraga tradisional terus bertrabakan, Complexity Stars telah memberi para atlet platform untuk terhubung dengan penggemar melalui cara baru, dan sekarang Chicharito akan dapat memanfaatkan program ini untuk memikat generasi penggemar berikutnya di mana mereka mengonsumsi konten," tambah Zeno.

Mengutip Dot Esports, kemungkinan Chicharito akan berkolaborasi dengan para talent Complexity dalam "pengalaman unik yang menggabungkan yang terbaik dari dunia nyata dan lapangan virtual". Para penggemar bisa mengharapkan informasi lebih lanjut seputar acara dan kolaborasi mendatang di kanal sosial sang bomber.

Artikel Tag: Chicharito, LA Galaxy, Complexity Stars, J.R. Smith

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/javier-chicharito-hernandez-menjadi-member-baru-program-complexity-stars
1196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini