Jajaran Pengisi Suara League of Legends Arcane Terungkap, Penuh Bintang!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 22 Sep 2021, 14:15 WIB
Jajaran Pengisi Suara League of Legends Arcane Terungkap, Penuh Bintang!

Arcane Serial Animasi Terbaru League of Legends via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Netflix telah mengungkapkan para pengisi suara untuk serial animasi terbaru League of Legends yaitu Arcane, yang menampilkan sederet nama populer dari industri hiburan.

Mengutip Dot Esports, Arcane menceritakan kisah asal beberapa karakter orisinal paling produktif League of Legends melalui sudut pandang yang sama sekali baru.

Suara tokoh utama Vi akan diisi oleh Hailee Steinfeld. Selama beberapa tahun terakhir, Steinfeld telah muncul di sejumlah film bergengsi dan paling baru mengisi suara untuk karakter Gwen Stacy di film Spider-Man: Into the Spider-Verse pada tahun 2018.

Awal hari kemarin (Selasa (21/9)), Netflix dan Riot mengungkapkan champion League yang akan muncul dalam serial animasi tersebut. Champion-champion familiar dari game termasuk Jinx, Caitlyn, Jayce, dan Viktor hadir menemani beberapa karakter yang dibuat khusus untuk serial.

Peran Caitlyn akan diisi Katie Leung, yang paling terkenal dengan perannya sebagai Cho Chang dalam film Harry Potter. Lalu Ella Purnel yang baru-baru ini menjadi pemeran utama wanita dalam film Netflix tahun 2021, "Army of the Dead" di mana ia berperan sebagai Kate Ward, mengisi suara musuh Caitlyn, Jinx.

Peran champion lainnya, termasuk Jayce dan Viktor, masing-masing akan diawaki oleh aktor Lucifer yaitu Kevin Alejandro dan bintang Counterpart, Harry Lloyd. Sedang tiga karakter original Arcane adalah Mel, Silco, dan Vander.

Pengisi suara veteran Toks Olagundoye bakal mengisi suara Mel, sementara suara Slico akan diisi Jason Spisak yang telah mengisi suara untuk hampir 100 video game, termasuk Fallout: New Vegas, Guild Wars 2, dan Sekiro: Shadows Die Twice.

Pengisi suara Arcane dilengkapi oleh J.B Blanc yang memerankan karakter Vander. Blanc adalah pengisi suara veteran video game yang mungkin paling dikenal penggemar sebagai pengisi suara Caustic di Apex Legends dan Braum di League of Legends.

Netflix juga menjanjikan segera menghadirkan lebih banyak kejutan terkait Arcane akhir pekan ini. Trailer lengkap serial animasi ini dijadwalkan tayang perdana Sabtu ini, 25 September 2021, namun tanggal rilisnya belum diumumkan sampai sekarang.

Artikel Tag: Arcane, League of Legends, Netflix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jajaran-pengisi-suara-league-of-legends-arcane-terungkap-penuh-bintang
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini