Jadwal Week 5 MPL ID S8: Ada Royal Derby, Alter Ego Jajal 2 Tim Terbawah

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 08 Sep 2021, 18:45 WIB
Jadwal Week 5 MPL ID S8: Royal Derby Jilid 2, Alter Ego Jajal Tim Terbawah

Jadwal Week 5 MPL ID Season 8 via Tribunnews.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: MPL ID Season 8 memasuki pekan kelima yang dijadwalkan bergulir pada hari Jumat-Minggu (10-12/9), di antaranya akan menyajikan Royal Derby jilid II, dan Alter Ego berjumpa dua tim terbawah.

Seperti pekan-pekan sebelumnya, di hari pertama pekan kelima MPL ID Season 8 juga menggelar dua pertandingan, yang dibuka oleh pertemuan Bigetron Alpha melawan Rebellion Genflix (RBG) pada Jumat (10/9).

Dilansir News Media, Bigetron Alpha yang kini menempati posisi kelima klasemen sementara diprediksi akan berusaha memenangkan laga itu, agar bisa kembali ke papan atas klasemen.

Ambisi serupa ada pada RBG, sang juru kunci klasemen sementara, diprediksi akan menampilkan performa terbaiknya untuk meraih kemenangan pertama sekaligus memperbaiki peringkat di klasemen.

Sedangkan pertandingan kedua di hari Jumat, pemimpin klasemen sementara Alter Ego berpeluang besar memperpanjang kemenangan beruntunnya sebab akan menjamu tim kedua terbawah, Geek Fam ID.

Menuju hari kedua, Sabtu (11/9), RRQ Hoshi yang menyapu bersih kemenangan di pekan keempat memulai pekan kelima dengan menantang Bigetron Alpha.

Masih di hari kedua, Alter Ego kembali melawan tim papan bawah kali ini RBG, lalu ONIC Esports dijadwalkan bentrok dengan Aura Fire yang mulai on-fire musim ini.

Kemudian pada hari ketiga (12/9), Aura Fire mengusung misi balas dendam saat berjumpa EVOS Legends. Seperti diketahui, di pertemuan pertama Naga Merah harus tumbang dua game langsung (2-0) dari EVOS.

Laga kedua hari ketiga sekaligus pamungkas dari Week 5 MPL ID Season 8, akan ditutup dengan duel big match bertajuk "Royal Derby" antara RRQ Hoshi kontra ONIC Esports.

Dalam Royal Derby jilid I, ONIC Esports keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. RRQ Hoshi tentu ingin menang demi menjaga peringkat keduanya, namun Landak Kuning pun berambisi menang untuk naik ke peringkat kedua dengan menggeser Raja Segala Raja.

Artikel Tag: MPL ID Season 8, Royal Derby, RRQ Hoshi, Alter Ego

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jadwal-week-5-mpl-id-s8-ada-royal-derby-alter-ego-jajal-2-tim-terbawah
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini