Jadwal dan Bracket Babak Playoff MSC 2022, RRQ Hoshi Tantang EVOS SG

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 13 Jun 2022, 19:30 WIB
Jadwal dan Bracket Babak Playoff MSC 2022, RRQ Hoshi Tantang EVOS SG

Roster MSC 2022 RRQ Hoshi via GridGames

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak penyisihan grup MSC 2022 telah selesai dilaksanakan pada Minggu (12/6). Indonesia hanya menyisakan satu tim perwakilan yang lolos ke babak playoff yaitu RRQ Hoshi, karena ONIC Esports tersingkir di penyisihan grup.

Sebanyak delapan tim berhasil merebut tiket playoff turnamen Mobile Legends tersebut yaitu Falcon Esports, Todak, RSG PH, RSG SG, RRQ, Omega Esports, Orange Esports, serta EVOS SG.

Undian untuk babak playoff MSC 2022 pun sudah dilakukan, dengan salah satunya menghasilkan duel antara RRQ Hoshi melawan EVOS SG, dan dijadwalkan berlangsung di pertandingan terakhir.

RRQ melaju ke playoff dengan status juara Grup C setelah mengemas empat poin hasil dari satu kemenangan dan satu kali imbang. Di grup ini, mereka berjibaku melawan IDNS dan Omega.

Sedangkan sang calon lawan, EVOS SG, melaju ke babak playoff seusai finis di posisi kedua Grup D, di bawah Orange Esports. Kampiun MPL SG Season 3 itu juga memiliki pemain profesional Mobile Legends asal Indonesia yaitu Gear yang berposisi sebagai EXP Laner.

Melansir dari Purbalinggaku.com, babak playoff MSC 2022 akan dimulai hari Selasa (14/6) dengan menyajikan total empat pertandingan. Semua laga bisa disaksikan melalui kanal YouTube MPL Indonesia.

Selengkapnya, jadwal playoff MSC 2022 yang dijadwalkan bergulir mulai Selasa (14/6) adalah sebagai berikut:

RSG PH vs Falcon Esports pada pukul 11.00 WIB

RSG SG vs Orange Esports pada pukul 13.30 WIB

Todak vs Omega Esports pada pukul 16.00 WIB

EVOS SG vs RRQ Hoshi pada pukul 18.30 WIB

Upper bracket quarter finals ini akan menggunakan sistem pertandingan best-of-three (BO3) dan akan menentukan tim yang lanjut menuju semifinal.

Tim pemenang bakal memiliki peluang lebih besar untuk menjadi kandidat jawara MSC tahun ini. Di sisi lain, tim yang kalah di babak playoff tidak langsung tersingkir melainkan turun ke lower bracket ronde pertama, sehingga masih berpeluang merebut gelar juara.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, EVOS SG, MSC 2022, Onic Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jadwal-dan-bracket-babak-playoff-msc-2022-rrq-hoshi-tantang-evos-sg
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini