Jadwal Babak Playoff MPL ID Season 7 : Lower Bracket Sajikan Duel Panas

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 21 Apr 2021, 06:00 WIB
Jadwal Babak Playoff MPL ID Season 7 : Lower Bracket Sajikan Duel Panas

Bracket Playoff MPL ID Season 7 Hari Pertama via mpl.id

Berita Esports : Musim reguler MPL ID Season 7 resmi berakhir pekan lalu, di mana enam tim berhasil memastikan tiket ke babak playoff yakni ONIC Esports, EVOS Legends, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha (BTR Alpha), Alter Ego (AE), dan Genflix Aerowolf.

Akan tetapi, sebagai dua peringkat teratas ONIC dan EVOS akan langsung masuk ke upper bracket, sedangkan empat tim sisanya akan saling sikut di lower bracket.

Dilansir Esports ID, babak playoff MPL ID Season 7 dijadwalkan berlangsung pada 30 April 2021 sampai 2 Mei 2021, di mana laga pembuka lower bracket menyajikan duel RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf. Ini merupakan partai krusial bagi kedua kubu, sebab kekalahan akan membuat mereka tersingkir.

Dalam rekor pertemuan musim ini sepanjang musim reguler, kedua tim sama-sama telah saling mengalahkan, dengan Genflix lebih dahulu menang atas RRQ dengan skor 2-1 pada pekan ketiga.

Namun, saat kalah 2-1 kondisi tim berjuluk Sang Raja tersebut sedang dalam periode terburuknya, dan setelah bangkit dengan mencetak tujuh kemenangan beruntun, mereka membalas kekalahan atas Genflix di pertemuan kedua.

Partai lower bracket lainnya pun tak kalah panas, karena menyajikan duel penuh rivalitas antara Bigetron Alpha kontra Alter Ego. Dari dua pertarungan musim ini, kedua tim berhasil meraih masing-masing satu kemenangan. Skuad asuhan NasiUduk lebih dulu menang di leg pertama, dan pada pekan ketujuh giliran BTR Alpha yang menang.

Menengok dari segi performa musim reguler, kedua tim cukup berbanding terbalik. AE masih belum menemukan performa terbaiknya menjelang berakhirnya musim reguler, tetapi BTR Alpha justru konsisten, bahkan sempat menjadi pemuncak klasemen sementara.

Sementara itu, EVOS Legends juga tetap akan bermain di hari yang sama, Jumat (30/4) dan akan menanti pemenang antara Genflix Aerowolf kontra RRQ Hoshi. Perihal rekor pertemuan, EVOS lebih baik saat berjumpa RRQ dengan memenangkan semua pertemuannya musim ini, sementara kala bersua Genflix mereka sempat kalah sekali pada pekan keenam.

Dari keenam peserta babak playoff MPL ID Season 7, hanya ONIC Esports yang baru akan bermain pada keesokan harinya, Sabtu (1/5), dengan menanti tim yang menang dari laga Bigetron Alpha melawan Alter Ego. Rekor sang Landak Kuning melawan kedua tim tersebut pun sempurna, karena selalu menang dalam dua pertemuan musim ini.

Artikel Tag: Playoff MPL ID Season 7, RRQ Hoshi, Alter Ego, BTR Alpha

2658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini