Jadi Pemain Ke-7 RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 8, Xinnn Akhirnya Comeback

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 14 Jul 2021, 16:30 WIB
Jadi Pemain Ke-7 RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 8, Xinnn Resmi Comeback

Xinnn via YouTube/Team RRQ

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah memutuskan rehat hampir sepanjang MPL ID Season 7, Yesaya "Xinnn" Omega Armando Wowiling kini resmi comeback ke pro scene. Itu dipastikan usai ia diumumkan menjadi bagian RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 8.

Pemain asal Manado tersebut diumumukan sebagai pemain ketujuh Hoshi untuk Season 8, dan kabar itu disampaikan manajemen Team RRQ, hari Rabu (14/7) melalui akun Instagram resmi mereka.

Xinnn pun menyusul enam pemain lainnya yang lebih dahulu diperkenalkan sebagai roster RRQ Hoshi untuk musim depan, yaitu Alberttt, Clay, Psychoo, R7, Liam, dan Skylarrr.

Mengutip ONE Esports, bergabungnya eks pemain Star8 itu akan membuat pelatih Hoshi memiliki banyak opsi dalam menentukan susunan line-up. Selain itu, langkah ini juga dapat menumbuhkan persaingan di antara para pemain, khususnya untuk posisi gold lane dan jungler.

Dengan kata lain, carry bernama lengkap Yesaya Omega Armando Wowiling tersebut akan bersaing dengan Skylarrr dan Alberttt untuk memperebutkan satu tempat di posisi jungler atau gold lane.

Diumumkannya Xinnn sebagai pemain ketujuh RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 8, membuat kini tersisa dua pemain lagi yang akan diungkapkan oleh tim berjuluk Raja Segala Raja tersebut.

Seperti diketahui, walau sebelumnya mencuat rumor roster Hoshi di Season 8 hanya enam pemain, tetapi Pak AP, CEO RRQ, memberi hadiah untuk para penggemar dengan menambah tiga pemain lagi, sehingga roster tim akan berisi sembilan pemain.

"Sabar, sabar, sabar tahan emosi. HP saya juga sudah 2 hari nge-hang karena DM saya penuh. Kesel saya! Banyak yang nanyain line up Hoshi, daripada HP saya meledak, ya sudah deh saya tambahin saja ya jumlah pemainnya ya," kata Pak AP di akhir video reveal Skylarrr, dikutip dari Esports ID.

Artikel Tag: Xinnn RRQ Hoshi, RRQ Hoshi, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jadi-pemain-ke-7-rrq-hoshi-untuk-mpl-id-season-8-xinnn-akhirnya-comeback
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini