Jadi Pelatih Atau Analis? Lemon RRQ Hoshi Tak Pilih Keduanya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 31 Des 2021, 18:00 WIB
Jadi Pelatih Atau Analis? Lemon RRQ Hoshi Tak Pilih Keduanya

Lemon RRQ Hoshi via RRQ

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Meski dinilai oleh para penggemarnya punya bakat menjadi pelatih atau analis, salah satu pemain veteran RRQ Hoshi, Lemon, justru mengaku tak tertarik dengan kedua peran tersebut. Apa alasannya?

Pro player asal Aceh itu memang diketahui memiliki kemampuan bermain khas yang menjadi alasan para penggemar mengidolakannya. Tak cuma itu, beberapa pro player lain pun mengagumi cara dia bermain.

Sebagai pemain, Lemon tak memiliki batasan, mampu membebaskan diri dengan keluar dari zona nyaman dan menentukan play style sesuai keinginannya.

Namun untuk menjadi coach mau pun analis, pemain berjuluk 'Alien' tersebut mengaku tidak pernah berminat. Pernyataan itu ia lontarkan untuk menjawab pertanyaan dari para penggemarnya saat livestream Nimo TV.

Mengutip RevivaL TV, para penggemar bertanya kemungkinan pemilik nama asli Muhammad Ikhsan tersebut menjadi coach atau pun analis pasca pensiun sebagai pemain. Secara tegas dia menjawab tidak, karena merasa takdirnya di kancah Mobile Legends hanya sebagai pro player.

"Ngapain juga gua jadi coach? Enggak ada niatan gua jadi coach. Sampe kapanpun juga gua enggak bakalan jadi coach," ucapnya, dikutip dari RevivaL TV.

Selain menegaskan tidak akan bekerja sebagai pelatih, Lemon juga tak berminat menjajal peran analis dan sudah cukup menjadi pemain. Itu karena targetnya di dunia esports Mobile Legends adalah sebagai pemain, dan menyatakan pula akan memilih pensiun ketimbang menjadi pelatih atau analis.

"Analis? Enggak, skip! Kalau udah enggak jadi player ya pensi (pensiun) lah, ngapain lagi?" Tegas dia.

Artikel Tag: Lemon, RRQ Hoshi, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jadi-pelatih-atau-analis-lemon-rrq-hoshi-tak-pilih-keduanya
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini