InYourdreaM Resmi Bergabung Bersama Tim EVOS Esports

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 30 Mar 2019, 11:48 WIB
InYourdreaM Resmi Bergabung Bersama Tim EVOS Esports

InYourdreaM resmi bergabung bersama tim EVOS Esports.

Berita Esports : Muhammad Rizky 'InYourdreaM' Anugrah resmi memutuskan untuk bergabung menjadi member resmi dari tim EVOS Esports. InYourdreaM sepakat untuk menggantikan posisi Illogic sebagai carry dalam tim tim.

Sebagaimana diketahui, InYourdreaM kembali ke Indonesia setelah berpisah dengan Tim Tigers beberapa bulan lalu. Selepas menjadi free agent, InYourdreaM menjadi bagian dari tim The Prime sebagai stand-in untuk sementara waktu. Setelah menjalani beberapa pertandingan bersama The Prime, kini akhirnya InYourdreaM mendapat kepastian terkait masa depannya sebagai pemain Esports. Ya, InYourdreaM telah resmi meneken kontrak bersama tim EVOS Esports. Ia akan mengisi posisi carry dalam tim.

Kepastian InYourdreaM membela tim EVOS sendiri telah diresmikan oleh akun instagram tim yang memposting poster demi menyambut kedatangannya. Menurut rencana, InYourdreaM akan segera bergabung dengan tim untuk bermain di closed qualifier MDL Disneyland Major yang akan digelar hari Sabtu (30/3). Ia akan melakukan persiapan secepat mungkin agar bisa memberikan hasil maksimal di laga pertamanya bersama EVOS Esports.

Beberapa pihak ada yang menyayangkan kepindahan InYourdreaM menuju tim EVOS Esports. Sebab, InYourdreaM dianggap layak bermain untuk tim internasional sehingga memudahkan langkahnya untuk merengkuh gelar-gelar yang lebih besar. Kendati demikian, tidak sedikit pula yang memberikan dukungan kepada InYourdreaM untuk tetap bersinar bersama tim Indonesia. Dengan potensi besar yang dimiliki tim, tidak ada yang tidak mungkin jika dijalani dengan sepenuh hati.

Artikel Tag: Esports, Dota 2, Berita Esports, Evos Esports, inYourdreaM

1562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
ardiseptiawan
ardiseptiawan
27 November 2019 17:10
mampir gan : http://www.ruanggame.site/
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa