inYourdreaM dan Dreamocel Bentuk Tim untuk Tampil di DPC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 04 Jan 2021, 18:45 WIB
inYourdreaM dan Dreamocel Bentuk Tim untuk Tampil di DPC 2021

Team Rejects via @cingdoto

Berita Esports : inYourdreaM dan Dreamocel, dua pemain asal Indonesia, resmi membentuk tim untuk tampil di Dota Pro Circuit (DPC) 2021.

Dengan pengumuman akan kembali bergulirnya Dota 2 Pro Circuit tahun 2021, tim-tim profesional mulai menyiapkan diri untuk tampil di turnamen resmi Valve tersebut. Termasuk untuk para pemain berkualitas yang sayangnya tidak memiliki tim, entah karena dilepas maupun karena kontraknya telah berakhir.

Salah satunya adalah inYourdreaM (IYD), yang akhir-akhir ini lebih banyak menghabiskan waktu bermain Among Us bersama Abed, dan iceiceice dalam satu tim. Namun IYD memutuskan untuk mengikuti DPC 2021, dengan membentuk tim baru, yaitu Tim Rejects, dan mengajak rekan senegaranya Dreamocel, pemain carry favorit Indonesia.

Dilansir Esports ID, ini bukan pertama kalinya kedua pemain bekerjasama. Mereka pernah berada dalam tim yang sama, terakhir pada November tahun 2019. Untuk melengkapi rosternya, inYourdreaM mengajak Poloson, pemain support yang sudah paham dengan gaya mainnya, apalagi IYD dan Poloson pernah satu tim di T1.

Lalu juga mengajak pemain veteran Dota asal Singapura Nutz, yang terakhir bermain untuk Reality Rift. Serta Seriperi, pemain blasteran Thailand-Australia mantan roster MS Chonburi. Tidak banyak yang tahu bahwa Seriperi merupakan salah satu pemain top di Asia Tenggara, dengan menduduki leaderboard 113 di wilayah tersebut.

DPC 2021 akan berlangsung mulai tanggal 18 Januari 2021 mendatang. Pengumuman tersebut adalah jawaban dari ketidakjelasan informasi DPC, yang sempat simpangsiur karena pandemi Covid-19.

Dilansir Esports ID, nantinya Valve akan menyelenggarakan turnamen DPC di tiap wilayah (region) dengan sistem liga divisi utama dan divisi dua. Total ada 6 region dengan komposisi tiap region diikuti 16 tim, yang akan bersaing untuk memperebutkan titel sebagai tim terbaik.

Artikel Tag: inYourdreaM, Dreamocel, Dota Pro Circuit, Esports, T1

1667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini