Imperial Beri Team Liquid Kekalahan Kedua di PGL Antwerp Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 10 Mei 2022, 15:30 WIB
Imperial Beri Team Liquid Kekalahan Kedua di PGL Antwerp Major

Roster Imperial via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Imperial mengalahkan Team Liquid di babak kedua Challengers Stage sistem Swiss PGL Antwerp Major, pada Senin (9/5). Ini merupakan kemenangan pertama pemenang Major Gabriel "FalleN" Toledo, Fernando "Fer" Alvarenga, dan Lincoln "fnx" Lau, sedangkan kekalahan membuat Liquid akan menghadapi eliminasi Selasa (10/5).

Imperial dan Team Liquid bertemu setelah masing-masing kalah dari Team Spirit dan G2 di pertandingan pertamanya. Ekspektasi tinggi untuk kedua tim CS:GO, tim besutan peacemaker karena adalah tim Brasil yang paling dicintai dan Liquid karena merupakan perwakilan utama dari wilayah Amerika Utara. Selain itu, ini menjadi pertama kalinya FalleN menghadapi Liquid sejak berpisah dengan tim tersebut pada akhir 2021.

Hasilnya, FalleN keluar sebagai yang lebih baik dari Team Liquid. Seri best-of-one (BO1) ini digelar di peta Inferno dan Imperial adalah tim yang lebih baik untuk sebagian besar permainan, semua berkat efektivitas fer dan Ricardo "boltz" Prass. Duo ini memimpin lini di sisi CT dan fer terus melakukan carry di sisi T juga.

Mengutip Dot Esports, Imperial bisa saja kalah tanpa fer. Selain pukulannya yang luar biasa (27-12 K/D), ia juga memenangkan ronde-ronde penting untuk timnya. Akan tetapi sebaliknya, tim Brasil pada akhirnya menang relatif mudah 16-10.

Babak kedua Challengers Stage PGL Antwerp Major kemungkinan akan berakhir dalam satu jam ke depan dan hari ini Selasa (10/5) akan berlangsung pertandingan eliminasi dan lanjutan pertandingan BO1 untuk tim dengan rekor 1-1.

Artikel Tag: Imperial, Team Liquid CS: GO, PGL Antwerp Major 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/imperial-beri-team-liquid-kekalahan-kedua-di-pgl-antwerp-major
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini