iLTW Gantikan Posisi Pajkatt Dalam Tim OG

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Jan 2019, 21:50 WIB
iLTW Gantikan Posisi Pajkatt Dalam Tim OG

iLTW resmi gantikan posisi Pajkatt dalam tim OG.

Berita Esports : Tim OG baru saja memutuskan untuk melepas salah satu pemain carry mereka yaitu Pajkatt. Namun tidak butuh waktu lama bagi manajemen tim untuk dapat mencari pemain pengganti. Beberapa hari setelah kepergian Pajkatt, OG langsung menunjuk pemain muda berbakat CIS yaitu iLTW untuk menggantikan posisinya.

iLTW sendiri merupakan salah satu pemain muda yang mulai bersinar di ranah Dota 2 khususnya di Region CIS. Namun, ia masih belum memiliki banyak pengalaman seperti pemain-pemain senior lainnya. Akan tetapi, pemilihan iLTW bukanlah tanpa alasan bagi tim OG. Sebelumnya, iLTW juga pernah diminta bantuan oleh tim OG untuk menggantikan Pajkatt di kualifikasi Bucharest Minor lantaran sang pemain mengalami sakit. Jadi, kehadiran dan chemistry iLTW bersama tim sudah bukan menjadi hal yang asing lagi.

Ketika bergabung dengan tim OG, iLTW juga dipastikan akan mengubah rolenya menjadi carry. Seperti yang diketahui, iLTW merupakan pemain yang mempunyai posisi murni sebagai seorang midlaner. Akan tetapi, OG telah memiliki midlaner yang juga tak kalah bagusnya yaitu Topson. Topson sendiri mengaku enggan memberikan posisinya kepada iLTW demi alasan hasil yang baik. Topson menegaskan jika dirinya tidak mempunyai kemampuan yang baik untuk bermain diluar posisi midlane.

Berikut adalah skuat OG setelah kedatangan iLTW kedalam tim:

1. Igor 'iLTW' Filatov - Carry

2. Topias 'Topson' Taavitsainen - Midlaner

3. Sebastian '7Mad' Debs - Offlaner

4. Jesse 'JerAx' Vainikka - Support 1

5. Johan 'BigDaddy' Sundstein - Hard Support

Artikel Tag: Esports, Dota 2, Berita Esports, OG, Pajkatt, iLTW

458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini