IGL Bintang Aleksib dan Pelatih XTQZZZ Resmi Gabung Tim CS:GO G2 Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 25 Jan 2022, 01:00 WIB
IGL Bintang Aleksib dan Pelatih XTQZZZ Resmi Gabung Tim CS:GO G2 Esports

Aleksib dan XTQZZZ via G2 Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi CS:GO G2 Esports telah melakukan perubahan besar pada sektor pemimpin di roster mereka, dengan mengontrak in-game leader (IGL) terkenal Aleksi "Aleksib" Virolainen dan pelatih Rémy "XTQZZZ" Quoniam, pada Minggu (23/1) waktu setempat.

G2 mengumumkan kabar itu lewat video bertajuk "The Final Piece", menampilkan para anggota roster berjuang menyatukan potongan puzzle mereka, bahkan meledek ketidakmampuan tim menghentikan dominasi Na'Vi. Aleksib akhirnya muncul sebagai potongan terakhir puzzle, bergabung ke roster musim 2022 G2 bersama NiKo, m0NESY, JACKZ, dan hunter-, dipimpin oleh XTQZZZ sebagai pelatih.

Aleksib dianggap sebagai salah satu IGL terbaik di dunia, yang pertama kali mencuri perhatian kancah internasional ketika membawa tim Finlandia ENCE ke grand final IEM Katowice. Setelah secara mengejutkan meninggalkan ENCE, dia pergi ke OG Esports, tetapi gagal mempertahankan konsistensi sebagai tim teratas selama dua tahun dengan tim berjuluk The Samurai itu.

Sedangkan XTQZZZ secara resmi bergabung ke G2 Esports setelah tiga tahun sukses melatih Team Vitality, datang untuk menggantikan Damien "maLeK" Marcel yang kini menukangi tim mega bintang baru asal Amerika Utara yaitu Evil Geniuses.

Dalam postingan resmi dikutip dari Dot Esports, G2 mengonfirmasi bahwa mereka melakukan pertukaran pemain dengan OG. Sementara G2 mendapat Aleksib, sang IGL Nemanja "nexa" Isakovic akan pindah ke OG.

G2 Esports juga telah membangkucadangkan mantan pemain utamanya AWPer François "AMANEK" Delaunay, untuk memberi tempat pada m0NESY, rifler wonderkid berusia 16 tahun dari tim akademi Na'Vi.

M0NESY datang dengan ekspektasi setinggi langit setelah tujuh pemain berbeda dari daftar HLTV 20 Best Player of the Year menobatkannya sebagai bintang breaktrough potensial tahun 2022, termasuk rekan setimnya NiKo, dan peringkat pertama daftar tersebut, s1mple.

Roster baru CS:GO G2 akan menjalani debutnya dalam waktu kurang dari seminggu, tepatnya di babak penyisihan grup BLAST Premier Spring melawan Complexity.

Artikel Tag: Aleksib, XTQZZZ, G2 Esports CS: GO, BLAST Premier Spring 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/igl-bintang-aleksib-dan-pelatih-xtqzzz-resmi-gabung-tim-csgo-g2-esports
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini