HyperX dan NHL Jalin Kerjasama Satu Tahun di Ranah Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 15 Mei 2021, 08:00 WIB
HyperX dan NHL Jalin Kerjasama Satu Tahun di Ranah Esports

NHL Jalin Kerjasama dengan HyperX via HyperX

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : HyperX, perusahaan periferal game akan bekerjasama dengan National Hockey League (NHL) di ranah esports, setelah keduanya resmi menjalin kemitraan strategis yang berfokus pada esports selama satu tahun.

Perjanjian tersebut membuat perusahaan periferal game itu akan menjadi pemasok headset gaming resmi di ajang NHL Gaming World Championship 2021.

Dilansir Esports Insider, NHL Gaming World Championship (NHL GWC) merupakan event esports yang mempertandingkan pemain dari Eropa dan Amerika Utara. Untuk musim 2021 dari ajang ini, para peserta akan berkompetisi di EA Sports NHL 21, antara April dan Juli, untuk memperebutkan bagian dari kumpulan hadiah $ 100.000 (£ 71.105).

Sebagai hasil dari kemitraan ini, talent siaran dan peserta NHL GWC akan menggunakan headset gaming HyperX untuk siaran langsung kompetisi tersebut.

"Karena batas antara esports dan olahraga tradisional terus berkurang, seperti yang terlihat pada NHL Gaming World Championship, kami melihat peningkatan dalam bentuk hiburan mengesankan yang menyatukan gamer dan olahraga yang disukai penggemar," ujar Vice President of marketing HyperX, Daniel Kelley mengenai kemitraan, dilansir Esports Insider.

Sedangkan Vice President of Bussines Development and Inovation untuk National Hockey League, Chris Golier menambahkan pihaknya juga senang bermitra dengan perusahaan game tersebut. Apalagi dalam mengelar kompetisi secara jauk, mereka memerlukan peralatan terbaik.

"Karena kami telah menghentikan sementara event spesial secara langsung karena Covid-19, memiliki peralatan terbaik untuk peserta kompetisi di lingkungan siaran jarak jauh adalah yang terpenting," kata Chris, dilansir Esports Insider.

"HyperX adalah pemimpin kategori dalam headset dan kami sangat senang dapat bermitra dengan mereka untuk menyediakan headset Cloud kepada bakat dan peserta kompetisi kami untuk pengalaman audio yang superior di musim NHL GWC ini," lanjut dia.

NHL pertama kali menyelenggarakan acara esports tahun 2018, dan pada bulan Februari tahun ini, kompetisi hoki es tersebut bekerjasama dengan DreamHack Sports Games untuk membantu membangun program esports mereka, yang mencakup NHL GWC.

Artikel Tag: NHL, HyperX, Esports, NHL Gaming World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hyperx-dan-nhl-jalin-kerjasama-satu-tahun-di-ranah-esports
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini