Hylos Dapatkan Skin Epic Pertamanya, Iron Steed Hylos

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Okt 2021, 00:00 WIB
Hylos Dapatkan Skin Epic Pertamanya Iron Steed Hylos

Skin Iron Steed Hylos via Moonton

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah empat tahun bertarung di Land of Dawn, Hylos akhirnya segera mendapatkan skin Epic pertamanya yakni Iron Steed Hylos. Skin ini akan membuat sang hero berubah menjadi robot atau mekanisme mengerikan.

Mengutip ONE Esports, kabar gembira kehadiran skin Iron Steed Hylos ini diumumkan melalui sebuah unggahan video dalam laman YouTube resmi Mobile Legends: Bang Bang.

Hero yang belakangan ini sering dimainkan sebagai jungler tersebut, kini bakal berubah menjadi mekanisme atau robot Centaur full mengerikan, tampak seolah-olah bisa melenyapkan siapa saja di Land of Dawn. Iron Steed Hylos merupakan desain ulang lengkap dari skin default-nya.

Selain tubuh robot full metal, skin Epic ini juga membuat Hylos memiliki senjata dengan bentuk tombak canggih yang di kedua ujung bagian senjatanya memancarkan rona emas cerah.

Untuk para pengguna sang hero tank yang juga cenderung menyukai robot, Iron Steed Hylos dijamin tak akan mengecewakan terlebih skin ini menghadirkan visual skill.

Skill Ring of Punishment kini menampilkan lingkaran berwarna emas di sekitarnya. Itu akan membuat Hylos jauh lebih membuat lawan terintimidasi sepanjang team fight.

Sedang dalam skill ultimate-nya, Glorious Pathway, The Grand Warden bakal menghadirkan jalur berwarna emas, lengkap dengan efek futuristik pada pinggirannya. Apabila dilihat lebih dekat, skill Glorious Pathway ini tampak mirip dengan panel dasbor di game Mario Kart Racing

Iron Steed Hylos adalah skin Epic terbaru yang segera hadir di game Mobile Legends: Bang Bang, dan bisa didapatkan melalui event baru bernama Lucky Flip, yang akan berlangsung pada 9 hingga 15 Oktober 2021.

Artikel Tag: Iron Steed Hylos, Mobile Legends Bang Bang, Moonton, Hylos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hylos-dapatkan-skin-epic-pertamanya-iron-steed-hylos
1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini