Honor of Kings Meluncurkan Program Kemitraan Esports Baru

Penulis: Senja Hanan
Rabu 05 Jun 2024, 22:30 WIB
Honor of Kings Meluncurkan Program Kemitraan Esports Baru

Honor of Kings Meluncurkan Program Kemitraan Esports Baru

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Level Infinite, penerbit MOBA seluler Honor of Kings, telah meluncurkan program kemitraan esports baru. Program ini bertujuan untuk mendukung ekosistem global yang berkembang dan memperluas jangkauannya dengan dukungan organisasi esports.

Untuk memulai program kemitraan ini, Level Infinite telah mengumumkan lima tim yang berpartisipasi dalam program ini akan menerima undangan langsung untuk berkompetisi di Musim 2 Honor of Kings Invitational. REX REGUM QEON dari Asia Tenggara, ISURUS dari Amerika Selatan, dan FUT Esports dari Turki telah dikonfirmasi dengan dua tim terakhir yang diumumkan masing-masing pada tanggal 11 dan 12 Juni.

Menurut rilisnya, daftar lengkap tim mitra akan diumumkan selama acara Gamescom LATAM yang berlangsung dari 26 hingga 30 Juni di São Paulo, Brasil. Daftar ini akan menampilkan tim-tim dari seluruh Eropa, Amerika, dan Asia. Selain mendapatkan undangan langsung ke turnamen 'prioritas', tim mitra juga akan diberikan dukungan promosi dari saluran media sosial resmi Program ini.

Ekspansi esports global ini dimulai pada Januari 2024, berkat investasi sebesar $15 juta (~£11,8 juta) untuk menyelenggarakan lebih banyak turnamen dan membantu pertumbuhan game ini. Sirkuit esports ini tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Pada Mei 2024, Level Infinite menobatkan Kuala Lumpur sebagai kota tuan rumah Honor of Kings Invitational Musim 2 bersama dengan kumpulan hadiah $300.000 (~£236.121.

James Yang, Direktur Senior pusat esports global Level Infinite, berbicara di berita tersebut: “Program Kemitraan ini adalah cara yang saling menguntungkan bagi kami untuk mendukung organisasi yang telah menunjukkan komitmen mendalam."

Artikel Tag: Honor of Kings, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/honor-of-kings-meluncurkan-program-kemitraan-esports-baru
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini