Hengkang dari ONIC Esports, Rumor Rasy Arga Menuju Alter Ego Menguat

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 05 Jul 2021, 10:00 WIB
Hengkang dari ONIC Esports, Rumor Rasy Arga Menuju Alter Ego Menguat

Rasy Arga via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain tanker/roamer Rasy Arga resmi berpisah dengan ONIC Esports, hari ini, Minggu (4/7). Langkah ini pun membuat rumor pemain berkacamata itu merapat ke Alter Ego makin kuat.

Rasy merupakan salah satu tanker/roamer yang dianggap hebat sehingga disegani di kancah Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Ia merambah ke MLBB usai sebelumnya aktif di AoV, dan kariernya di kancah barunya terbilang cepat.

Dilansir ONE Esports, pria asal Bandung tersebut adalah salah satu pemain yang makro-nya sangat ditakuti, dan kemampuannya menggunakan tank-tank murni tidak perlu dipertanyakan lagi.

Pertama kali menjajal scene MLBB memperkuat tim MDL dari ONIC Esports, Rasy Arga dengan cepat berhasil promosi ke tim MPL, bahkan mampu menggeser salah satu tanker terbaik di Indonesia, Psychoo di MPL ID Season 5.

Sejak musim tersebut, mantan pilar SES itu tidak tergantikan hingga Season 6, namun secara mengejutkan di Season 7 dirinya dilangkahi oleh Kiboy, sehingga harus rela jadi penghangat bangku cadangan.

Banyak yang menilai perubahan tersebut didasari faktor META, yang mana Kiboy lebih versatile memainkan support maupun tank plus memiliki gameplay rusuh yang cocok. Sementara Rasy lebih condong ke roamer set-up.

Kini, menjelang bergulirnya MPL ID Season 8, hari Minggu (4/7) ONIC Esports mengumumkan resmi berpisah dengan Rasy Arga, namun ini bukan hal yang terlalu mengejutkan sebab sudah ramai diprediksi banyak orang.

Mengutip ONE Esports, bahkan ini membuat rumor Rasy segera berlabuh ke Alter Ego kian menguat, terlebih terdapat foto yang amat mirip dengan dirinya sedang berada di GH tim tersebut. Walau begitu, hingga tulisan ini dibuat sang tanker masih belum mengumumkan tim baru yang akan dibelanya.

Artikel Tag: Rasy Arga, Onic Esports, Alter Ego, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hengkang-dari-onic-esports-rumor-rasy-arga-menuju-alter-ego-menguat
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini