HellRaisers Dapatkan Mantan Roster Virtus Pro, Resolut1on

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 03 Jan 2021, 02:00 WIB
HellRaisers Dapatkan Mantan Roster Virtus Pro, Resolut1on

Resolut1on via DreamHack

Berita Esports : HellRaisers berusaha memperkuat tim, usai resmi mendapatkan mantan roster Virtus Pro, Resolut1on yang berposisi sebagai offlaner.

Hampir dua bulan setelah melepas tiga pemain Dota 2 sebelumnya, tim tersebut sedang dalam proses rebuild skuad mereka, dengan mengontrak Roman "Resolut1on" Fominok, hari ini, Sabtu (2/1).

Dilansir Dot Esports, Roman sebelumnya bermain untuk Virtus Pro (VP) sebelum dia dicadangkan ke roster VP.Prodigy. Sang roster adalah satu-sarunya pemain dari skuad VP yang sempat kesulitan menemukan tim baru untuk bermain, walau kini ia yang pertama bergabung dengan tim baru.

Ini adalah perekrutan yang meyakinkan buat HellRaisers, karena tim tersebut ingin memperluas dominasi di scene kompetitif CIS Dota 2 saat ini, khususnya saat mereka mampu tampil lebih baik dari Natus Vincere dan Virtus Pro. Berada di antara pemain seperti kapten Alexander "Nix" Levin dan veteran CIS Ilya "Lil" Ilyuk, Roman akan kembali menempati posisi satu untuk pertama kalinya, sejak dia kembali ke Benua Biru.

Sebagai pemain, Resolut1on telah memainkan Dota 2 kompetitif sejak tahun 2013, dan telah menjadi bagian dari banyak roster tim yang telah meraih kesuksesan di The International. Perjalannya yang paling bersejarah adalah saat bermain untuk Digital Chaos bersama Aliwi "w33" Omar dan Martin "Saksa" Szardov, di mana mereka menjadi runner-up di The International 6 di bawah Wings Gaming.

HellRaisers juga kemungkinan belum akan berhenti mencari pemain, dan akan mengumumkan dua pemain tersisa untuk roster barunya dalam beberapa minggu mendatang, sebelum Dota Pro Circuit dimulai 18 Januari 2021.

Artikel Tag: HellRaisers, Virtus Pro, Resolut1on, Esports, Dota Pro Circuit

401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini