Heboh! InYourdreaM Putuskan Berpisah Dengan Tim Tigers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Jan 2019, 21:30 WIB
Heboh! InYourdreaM Putuskan Berpisah Dengan Tim Tigers

InYourdreaM resmi berpisah dengan tim Tigers Dota 2.

Berita Esports : Salah satu pemain Dota 2 terkenal asal Indonesia yaitu Muhammad Rizky 'InYourdreaM' Anugrah memutuskan untuk berpisah dengan timnya yaitu Tigers. Buruknya prestasi Tigers dalam beberapa turnamen terakhir dipercaya menjadi penyebab utama berpisahnya kedua pihak.

Performa Tigers dalam 2 turnamen terakhir memang dapat dikatakan jauh dari kata memuaskan. Tigers gagal meloloskan diri ke Chongqing Major dan Bucharest Minor meski memiliki komposisi tim yang cukup baik. Isu chemistry antar pemain yang kurang dianggap menjadi faktor utama mengapa Tigers mengalami kegagalan besar dalam dua turnamen milik Valve tersebut.

Setelah melalui proses cukup panjang, InYourdreaM memutuskan untuk berpisah bersama Tigers dan pulang ke Indonesia. Manajer IYD, mengakui bahwa semua keputusan itu adalah keputusan bersama-sama. InYourdreaM bukanlah dilepas oleh tim secara sepihak ataupun mengalami permasalahan pribadi dengan pemain lain. Untuk saat ini, InYourdreaM akan mengisi waktu luangnya untuk kembali ke Indonesia. Ia akan bermain untuk tim The Prime dalam beberapa waktu saja.

Sang manajer juga menegaskan bahwa keputusan InYourdreaM untuk memperkuat The Prime dalam waktu singkat digunakannya untuk terus melatih kemampuan bermainnya. Hal tersebut ditujukan agar InYourdreaM tidak kehilangan sentuhannya sebagai salah satu pemain terhebat di Asia Tenggara. Menurut pengakuan manajer IYD, sang klien akan menunggu waktu untuk mendapat pinangan dari tim Eropa. Jika itu benar terjadi, maka InYourdreaM akan menjadi pemain Indonesia pertama yang mengepakkan sayapnya di luar benua Asia.

Artikel Tag: Esports, Dota 2, Tigers, inYourdreaM

606