Hebat! Dua Wakil Persib Bandung Tembus Final Champions eFootball

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 02 Okt 2021, 14:30 WIB
Hebat! Dua Wakil Persib Bandung Tembus Final Champions eFootball

Beckham Putra Salah Satu Wakil Persib Bandung di CeF via Instagram @championsefootball

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Beckham Putra Nugraha dan Indra Tajusa Sugandi sebagai perwakilan Persib Bandung di Champions eFootball (CeF) sukses melangkah menuju babak final.

Sebagai informasi, CeF merupakan ajang esports regional yang melibatkan sejumlah klub sepakbola profesional di kawasan Asia.

Mengutip Jurnal Soreang Pikiran Rakyat, delapan negara peserta turnamen tersebut ialah Indonesia, Vietnam, Kamboja, Singapura, Thailand, Filipina, serta Malaysia.

Champions eFootball diadakan dengan tujuan demi menjalin kolaborasi antara talenta esports dan klub sepakbola profesional untuk saling berkompetisi di panggung internasional.

Kompetisi ini secara resmi mendapatkan dukungan langsung dari Asian Electronic Sports Federation (AESF) selaku badan resmi esports di Asia.

CeF mempertandingkan dua kategori yakni kategori Star dan kategori Elite. Di Kategori Star pertandingan dimainkan dalam format turnamen, sementara kategori Elite dimulai dari kualifikasi grup.

Untuk kategori Star, Persib diwakili oleh Beckham Putra Nugraha, sedang Indra Tajusa Sugandi menjadi wakil Maung Bandung di kategori Elite.

Di kategori Star, Beckham Putra yang mewakili Persib Bandung sukses mengakhiri perlawanan Chonburi FC wakil dari Thailand di babak semifinal.

Dalam pertandingan itu, Beckham Putra Nugraha meraih kemenangan dengan skor 2-0 dan membawa Pangeran Biru melangkah ke babak final.

Sementara pada kategori Elite, Persib diwakili oleh Indra Tajusa mampu membuat wakil Malaysia Johor Darul Ta'zim bertekuk lutut di babak semifinal.

Indra Tajusa Sugandi mencetak kemenangan dengan skor tipis 2-1 untuk mengantarkan Persib Bandung lolos juga ke babak final Champions eFootball kategori Elite.

Artikel Tag: persib bandung, Beckham Putra Nugraha, Champions eFootball, Indra Tajusa Sugandi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hebat-dua-wakil-persib-bandung-tembus-final-champions-efootball
1111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini