Hasil Semifinal IEM Dallas: ENCE dan Cloud9 Bentrok di Grand Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 05 Jun 2022, 22:00 WIB
Hasil Semifinal IEM Dallas: ENCE dan Cloud9 Bentrok di Grand Final

Cloud9 di IEM Dallas via ESL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Grand finalis turnamen CS:HO Intel Extreme Masters Season XVII - Dallas (IEM Dallas) telah diketahui. ENCE dan Cloud9 (C9) akan bentrok di partai puncak setelah masing-masing tim menang di laga babak semifinal, hari Sabtu (4/6).

ENCE membuka gelaran hari itu dengan mengalahkan tim Brasil FURIA Esports. Sang organisasi Finlandia meraih kemenangan 16-14 di Vertigo dan 16-9 di Nuke untuk merebut tiket final.

Marco "Snappi" Pfeiffer memimpin tim pemenang dengan rasio K-D 42-31 (plus-11). Rekan setimnya, asal Polandia Janusz 'Snax' Pogorzelski dan Pawep "dycha" Dycha, masing-masing membuat 43 kill dan 41 kill. Sedangkan empat pemain FURIA selesai dengan rasio K/D negatif, dengan Andre "drop" Abreu finis genap (38-38).

Di semifinal lainnya, C9 mengalahkan BIG 2-1. Sempat tertinggal usai kalah 16-14 di Overpass, C9 bangkit dan menang 16-9 di Dust II dan 16-3 di Ancient.

Abbay "HObbit" Khasenov memimpin Cloud9 dengan 68 kill (plus-23), selagi keempat rekannya di tim Rusia tersebut juga menyelesaikan dengan rasio K-D positif. Adapun BIG dipimpin oleh Johannes "tabseN" Woodarz yang mencetak 53 kill.

Grand final IEM Dallas antara C9 dan ENCE akan berlangsung pada Minggu (5/6). Melansir dari Sportsnaut, grand final akan menggunakan format best-of-five (BO5), yang mana sang juara berhak membawa pulang hadiah uang $100.000, 1.000 poin ESL Pro League, serta 2.400 poin BLAST Premier.

Mengutip Dot Esports, Cloud9 berpotensi menorehkan catatan spesial jika berhasil mengalahkan anak asuh sAw di grand final IEM Dallas. Sh1ro dan kawan-kawan akan mengangkat trofi Major CS:GO hanya dalam acara kedua sejak mereka bergabung dengan organisasi itu.

Artikel Tag: Cloud9, ENCE, IEM Dallas, CS:GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-semifinal-iem-dallas-ence-dan-cloud9-bentrok-di-grand-final
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini