Hasil Scrim Bagus, ONIC PH Percaya Diri Tantang RRQ Hoshi di MPLI 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Nov 2021, 15:30 WIB
Hasil Scrim Bagus, ONIC PH Percaya Diri Tantang RRQ Hoshi di MPLI 2021

Baloyskie ONIC PH via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah melewati hadangan Smart Omega di babak pertama MPL Invitational 2021 (MPLI 2021), Rabu (3/11), ONIC PH akan menghadapi laga sulit lainnya melawan RRQ Hoshi di babak kedua.

Duel babak kedua MPLI 2021 antara ONIC vs RRQ dijadwalkan berlangsung hari ini Kamis (4/11) sore WIB. Pemenang pertandingan ini akan lanjut ke perempat final untuk menghadapi Team SMG yang menempatkan mereka ke bracket-nya.

Walau ONIC PH dan RRQ Hoshi berkompetisi di MPL berbeda, namun kedua tim ternyata sudah biasa berhadapan karena sering latihan dan scrim bersama.

Dalam wawancara pasca pertandingan kontra Smart Omega, Dlarskie dan Baloyskie dari ONIC ditanya tentang peluang timnya melawan Raja Segala Raja, dan mengklaim mereka percaya diri mampu memenangkan pertandingan tersebut.

"Saya sangat percaya diri karena kami selalu melakukan scrim bersama di setiap akhir pekan dan hasilnya sangat bagus," kata Dlarskie dikutip dari ONE Esports.

Baloyskie juga mengungkapkan pendapat senada meski tak seyakin sang rekan. "Menurut saya peluang kedua tim untuk memenangi pertandingan besar ini berimbang, soal siapa yang lebih baik di antara kami," tutur Baloyskie dikutip dari ONE Esports.

Laga antara ONIC PH melawan RRQ juga akan mempertemukan dua jungler terbaik yang sangat identik dengan hero Ling, yakni Kairi (ONIC) dan Alberttt (RRQ). Keduanya dianggap pemain Ling terhebat yang pernah ada.

Meski begitu melansir dari ONE Esports, kedua pemain itu tidak akan bisa memainkan Ling secara bersamaan dalam sebuah pertandingan. Bahkan kemungkinan besar, sang hero assasin bakal di -ban dalam setiap game.

Namun Dlarskie percaya Kairi lebih baik daripada Alberttt. Ia berbicara begitu karena melihat hasil scrim terakhir di antara kedua tim.

"Menurut saya Kairi memiliki peluang yang lebih besar karena dalam setiap latihan, dia selalu selangkah lebih maju ketimbang Alberttt," ujarnya.

Sementara itu Baloyskie menjawab pertanyaan ini tanpa berfokus membahas kualitas kedua pemain itu, melainkan lebih fokus terhadap laga secara keseluruhan.

"Saya juga berpikir bahwa Alberttt adalah player yang bagus dan RRQ Hoshi adalah tim yang selalu menghadirkan brainstorming," jelas Baloyskie.

"Kami sangat bersemangat untuk menghadapi pertandingan ini karena kami juga merupakan partner latihan. Saya bersemangat untuk menghadapi mereka semua." Pungkasnya.

Artikel Tag: ONIC PH, RRQ Hoshi, MPL Invitational 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-scrim-bagus-onic-ph-percaya-diri-tantang-rrq-hoshi-di-mpli-2021
1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini