Hasil Playoff MPL ID Season 8: Kalah dari EVOS Legends, Alter Ego Gugur

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 23 Okt 2021, 19:30 WIB
Hasil Playoff MPL ID Season 8: Kalah dari EVOS Legends, Alter Ego Tersingkir

EVOS Legends via MPL Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego (AE) harus menerima kenyataan tersingkir di babak playoff MPL ID Season 8. Bertemu EVOS Legends di lower bracket playoff, pada Sabtu (23/10) siang WIB, AE menyerah 2-3 dalam laga best-of-five tersebut.

Di game pertama, Alter Ego bermain solid dan terus menjaga keunggulan mereka. EVOS memberi perlawanan, tetapi Celiboy dkk ogah membalas terus-menerus dan membuka team fight lebih rapi.

Sampai akhirnya memasuki menit 20, AE melancarkan serangan dengan Lord. Udil yang menguasai high ground menguntungkan mereka. Antimage dan Clover tumbang, AE pun mengklaim game pertama.

Berbeda dari game pertama, di game kedua EVOS Legends lepas dari tekanan, bermain lebih rapi dan juga kerapa kali memenangkan team fight.

REKT bersama Rafaela-nya memebantu rekan-rekannya dalam tiap pertempuran, selagi damage hadir dari Wann dan Clover. Antimage bertugas membuka perang dan penyelesaian akhir dilakukan oleh Ferxiic.

Udil yang tampil cerdik sebenarnya mampu memberikan perlawanan, namun EVOS mendominasi duel. Di menit 20, Antimage cs melenyapkan semua punggawa Alter Ego untuk menyelesaikan game kedua dan menyamakan kedudukan 1-1.

Pada game ketiga, Natan milik Wann masih menjadi damage dealer untuk EVOS. Sempat kewalahan di awal laga, mereka sukses menekan armada NasiUduk di mid game.

EVOS Legends akhirnya bisa memenangkan game ketiga dengan cepat untuk unggul sementara 1-2. Di menit ke-13 EVOS membabat habis seluruh anggota AE, juga menghancurkan base turret.

Menuju game keempat, dalam pertarungan yang berlangsung sengit EVOS mampu menjadi pemenang di setiap teamfight. REKT sangat efektif menggunakan Rafaela untuk pertempuran, sedang Wann selalu memukul mundur Udil.

Sayangnya setelah mendominasi permainan, Macan Putih justru kalah di late game dengan tumbangnya seluruh pemain mereka. Alhasil, AE menang dan skor jadi 2-2.

Duel sengit kembali terjadi pada game kelima. Baik Alter Ego mau pun EVOS Legends tak mengendurkan serangan, terbukti sekalinya perang tiga hingga empat anggota mereka tumbang.

Di menit 20 dalam pertempuran di area Lord, EVOS sejatinya kalah namun mereka sukses membalikkan dan mengamankan kemenangan game kelima. Skor 3-2 bagi EVOS.

Atas kemenangan ini, EVOS Legends berhak lanjut ke final lower bracket playoff, dan akan menghadapi yang kalah dari laga RRQ Hoshi vs ONIC Esports.

Artikel Tag: EVOS Legends, Alter Ego, Playoff MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-playoff-mpl-id-season-8-kalah-dari-evos-legends-alter-ego-gugur
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini