Hasil MPLI 2021: ONIC Esports Susul RRQ Hoshi dan Alter Ego ke Semifinal

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Nov 2021, 23:45 WIB
MPLI 2021: ONIC Esports Susul RRQ Hoshi dan Alter Ego ke Semifinal

ONIC Esports MPLI 2021 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kampiun MPL ID Season 8 yakni ONIC Esports melesat ke babak semifinal MPL Invitational 2021 (MPLI 2021). Mereka mengikuti jejak dua wakil Indonesia lainnya, RRQ Hoshi dan Alter Ego.

Mengutip ONE Esports, Landak Kuning berhasil lolos ke semifinal setelah meraih kemenangan 2-1 atas RSG PH dari Filipina pada babak perempat final, Jumat (5/11) sore WIB.

ONIC mencadangkan jungler andalan mereka Sanz dan memberi kesempatan bertanding kepada SirFtLans di game pertama. Sang jungler muda mendapatkan Hayabusa, hero cukup kuat di meta sekarang. Sementara RSG, menaruh Paquito di jungler, hal tak asing mengingat hero fighter ini kerap dimainkan sebagai jungler.

Kegagalan Butsss dengan Phoveus-nya membendung kekuatan Uranus membuat persentase kemenangan game pertama berpihak ke RSG PH. Dalam waktu singkat, dua top turret ONIC mampu diratakan sehingga RSG mudah menguasai map dan farming lebih baik, sebelum akhirnya memastikan kemenangan game ini pada menit 17.

Perubahan dilakukan ONIC Esports di game kedua, dengan memainkan Sanz yang sebelumnya dicadangkan. Hal ini berdampak positif karena meningkatkan kepercayaan diri pemain-pemain ONIC, sehingga mampu memenangkan seluruh lane juga menekan RSG sejak awal.

Memasuki menit ke-12, ONIC Esports berhasil mengamankan semua objektif, seperti turret, Turtle, juga Lord, lalu lanjut menghujam RSG dengan serangan demi serangan. Mencoba bertahan sekuat tenaga, tembok pertahanan sang wakil Filipina runtuh juga dan harus mengakui kekalahan di game kedua. Skor jadi sama kuat 1-1.

Pada game penentuan, ONIC tidak memerlukan waktu lama untuk meneruskan dominasinya. Hanya dalam tiga menit ONIC berhasil mendapatkan empat kill, masing-masing tiga oleh Drian dan satu dari Sanz.

Tak tinggal diam, RSG PH membalas dengan mengamankan dua kill dan satu turret untuk memangkas ketertinggalan networth menjadi 2.000 gold.

Sayangnya Butsss dan kolega semakin menguasai permainan di menit 10, menghancurkan seluruh outer dan inner turret RSG, sebelum mem-wipe out armada Brian "Panda" Lim tersebut enam kemudian untuk mengunci kemenangan game ketiga.

Di babak semifinal MPLI 2021 yang dijadwalkan berlangsung hari Minggu (7/11) pukul 14.35 WIB, ONIC Esports akan bentrok dengan Alter Ego.

Artikel Tag: Onic Esports, MPL Invitational 2021, Alter Ego, RRQ Hoshi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-mpli-2021-onic-esports-susul-rrq-hoshi-dan-alter-ego-ke-semifinal
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini