Hasil MPLI 2021: Lewati AE, ONIC Esports Tantang Blacklist di Grand Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 08 Nov 2021, 01:00 WIB
Hasil MPLI 2021: Lewati AE, ONIC Esports Tantang Blacklist di Grand Final

Sanz ONIC via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports dan Alter Ego (AE), dua tim asal Indonesia, saling sikut di babak semifinal MPL Invitational 2021 (MPLI 2021) pada Minggu (7/11) sore WIB, untuk merebut satu tempat tersisa di grand final, menyusul Blacklist Internatonal yang lebih dahulu lolos usai menjungkalkan RRQ Hoshi.

ONIC melakukan eksperimen di line-up mereka untuk game pertama, dengan menurunkan Sanz dan Sir Ft Lans secara bersamaan. Sedang AE tetap memainkan roster yang telah mengantarkan mereka hingga semifinal.

Tempo pertandingan di game pertama berjalan cukup lambat. ONIC Esports mulai menguasai jalannya pertandingan dan mendikte tempo permainan setelah mengamankan Lord pertama.

Kegagalan merebut Lord ketiga ditambah dua pemainnya tumbang membuat Alter Ego makin terdesak, dan akhirnya harus rela kalah di game pertama oleh serangan Lord dan kekuatan penuh dari ONIC.

Lanjut ke game kedua, Landak Kuning mengandalkan line-up utamanya; CW, Sanz, Butsss, Drian, dan Kiboy. Kembali bermain sebagai jungler, Sanz diberi Paquito, hero fighter yang sangat berbahaya ketika berada di tangannya.

Draft agresif milik ONIC Esports dijawab AE dengan memilih duo mid lane Lylia dan Mathilda yang tak kalah eksplosif. Sedang Yi Sun Shin dipilih untuk sisi jungler supaya tak kehilangan jaminan late game

Duel berlangsung seimbang hingga menit 10 sebab tidak ada perbedaan yang kontras dari segi kill, networth, dan turret. Tapi dua menit kemudian, bencana menimpa Alter Ego.

Tim arahan NasiUduk itu kehilangan Nino dan Celiboy, sehingga ONIC leluasa dalam mengamankan Lord. Melalui serangan bersama Lord, Sanz cs tidak menemui kesulitan untuk menghancurkan base turret AE dan mengunci kemenangan 2-0.

Melansir dari ONE Esports, kemenangan ini membawa ONIC Esports melenggang ke babak grand final MPLI 2021 untuk berjumpa Blacklist Internatonal.

Artikel Tag: MPL Invitational 2021, Onic Esports, Alter Ego, Blacklist International

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-mpli-2021-lewati-ae-onic-esports-tantang-blacklist-di-grand-final
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini