Hasil MPLI 2021: Gebuk Smart Omega, ONIC PH Jumpa RRQ Hoshi di Babak Kedua

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Nov 2021, 01:30 WIB
MPLI 2021: Gebuk Smart Omega, ONIC PH Hadapi RRQ Hoshi di Babak Kedua

ONIC PH via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Duel yang disebut-sebut sebagai big match kepagian karena mempertarungkan dua tim besar dari MPL Filipina, ONIC PH vs Smart Omega, terjadi di babak pertama MPL Invitational 2021 (MPLI 2021), Rabu (3/11) sore WIB.

Pada pertandingan tersebut, tim Landak Kuning cabang Filipina sukses membungkam Smart secara telak 2-0 dengan performa yang meyakinkan.

Mengandalkan hero penuh damage dan tebal di line-up pada game pertama, ONIC PH sukses membombardir habis-habisan pertahanan Smart Omega, walau kemenangan tetap tak bisa mudah didapatkan.

Pasalnya Smart masih sanggup membendung gempuran demi gempuran dari E2MAX dan kawan-kawan, bahkan mereka sampai bisa mengejar perolehan networth yang membuka kans memenangkan pertempuran selanjutnya.

Namun perlawanan tim asuhan Jaime Abalos itu harus berakhir di menit 21. Usai mengamankan Lord ketiga, ONIC PH melancarkan serangan yang tak kuasa dihadang oleh empat punggawa Smart dan memenangkan game pertama dengan skor kill 24-18.

Mengutip ONE Esports, duel lebih sengit berlangsung di game kedua, karena selain tersaji saling kejar mengejar skor kill mau pun networth, line-up hero kedua tim juga sama tangguhnya saat bertarung di setiap fase yang ada dalam permainan.

ONIC sempat melancarkan serangan bersama Lord kedua di menit 17. Ini sebenarnya bisa diredam oleh Smart Omega, tapi keputusan mereka setelahnya dengan memilih keluar dan menyerang balik justru berbuah petaka.

Smart harus rela satu demi satu pemainnya bertumbangan sampai terjadi wipe-out, sehingga armada Paul Denver yang cuma kehilangan dua pemainnya tidak menemui hambatan untuk mengunci kemenangan game kedua dengan skor kill 18-15 di menit ke-17.

Menyusul kemenangan ini, langkah ONIC PH di MPLI 2021 berlanjut ke babak kedua untuk menjajal RRQ Hoshi. Laga antara kedua tim dijadwalkan berlangsung besok, Kamis (4/11).

Artikel Tag: ONIC PH, Smart Omega, RRQ Hoshi, MPL Invitational 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-mpli-2021-gebuk-smart-omega-onic-ph-jumpa-rrq-hoshi-di-babak-kedua
1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini