Hasil MPLI 2021: Bekap ECHO, RSG PH Pastikan Sua ONIC Esports di 8 Besar

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Nov 2021, 21:00 WIB
Hasil MPLI 2021: Kalahkan ECHO, RSG PH Pastikan Sua ONIC Esports di 8 Besar

RSG PH via AFK Gaming

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RSG PH menaklukkan ECHO dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan fase kedua alias 16 besar MPL Invitational 2021 (MPLI 2021), pada Kamis (4/11) siang WIB.

Di game pertama, ECHO mendominasi pertarungan sejak early game dengan nyaris mendapatkan semua objektif, sekaligus menekan RSG di daerah pertahanannya.

Sayangnya tekanan berkali-kali dari Raflessia dkk tidak berbuah kemenangan, karena RSG masih bisa membendungnya bahkan berbalik jadi mendapat momentum kemenangan.

Seusai menjatuhkan tiga hero ECHO di menit ke-22, pasukan Filipina berhasil menerobos markas sang lawan, dan memenangkan pertempuran yang terjadi di menit 24 untuk mengunci kemenangan game pertama dengan skor kill 11-14.

Situasi game pertama terjadi di game kedua, di mana Kagura cs tampil hebat sejak early game namun RSG kembali bisa memberikan perlawanan.

Hanya saja kali ini blunder dilakukan oleh RSG PH dalam duel perebutan Lord ketiga pada menit 24, sebab kehilangan dua anggota mereka yakni Demonkite dan Aqua.

Dengan demikian, ECHO bersama tiga hero tersisa dapat leluasa mendapatkan Lord dan menyerang ke markas EMANN dkk, lalu memastikan kemenangan dengan skor kill 10-5 di menit 25, walau Lord belum sepenuhnya terlibat dalam pertempuran. Skor pun jadi imbang 1-1.

Menuju ke game penentuan, terlepas dari tertinggal dari segi skor kill dan sekali networth mereka dibalikkan oleh sang lawan, sisa permainan RSG PH lah yang mendominasi.

Sempat berlangsung sengit, dalam duel memperebutkan Lord ketiga pada menit 18 skuat asuhan Brian "Panda" Lim itu membuat pertempuran menjadi terpisah dan memukul mundur pemain-pemain ECHO, sedang anggota lainnya berupaya menumbangkan Lord.

Sukses mendapatkan Lord, RSG lanjut menekan dan mendapatkan tiga hero lawan, sehingga mereka tidak mengalami hambatan berarti untuk menyelesaikan game ketiga lewat skor kill 9-10 di menit ke-18.

Mengutip ONE Esports, dengan kemenangan ini RSG PH berhak lolos ke babak perempat final MPLI 2021 untuk berjumpa dengan ONIC Esports, pada Sabtu (6/11).

Artikel Tag: Echo, RSG PH, MPL Invitational 2021, Onic Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-mpli-2021-bekap-echo-rsg-ph-pastikan-sua-onic-esports-di-8-besar
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini