Hasil MPLI 2021: Alter Ego Susah Payah Amankan Tiket Babak Kedua

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 02 Nov 2021, 19:30 WIB
Hasil MPLI 2021: Alter Ego Susah Payah Amankan Tiket Babak Kedua

Alter Ego MPLI 2021 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Duel tak mudah harus dilalui salah satu wakil Indonesia Alter Ego (AE) pada babak pertama MPL Invitational 2021 (MPLI 2021), Selasa (2/11) siang WIB. Sang juara bertahan dipaksa bermain tiga game untuk menaklukkan Orange Esports 2-1.

AE terlihat akan memenangkan game pertama sebab mampu mendominasi jalannya permainan sejak early hingga late game. Tetapi, di menit 15 malapetaka menimpa mereka usai kalah dalam team-fight krusial, dan cuma Munster yang selamat.

Melawan empat pemain Orange, Munster hanya sanggup melenyapkan satu hero musuh, sebelum akhirnya tim Negeri Jiran itu memastikan kemenagan game pertama setelah meratakan base turret Alter Ego.

Beralih ke game kedua, AE menggunakan tiga hero yang sebelumnya digunakan sang lawan; Yi Sun Shin, Ruby, dan Yu Zhong. Sedang Orange Esports memunculkan Bane Jungle, kunci kemenangan Blacklist International di grand final MPL PH Season 8.

Berbeda dari game pertama, kali ini fase early game dikuasai oleh Orange, dengan berhasil mengamankan keunggulan networth dan turret. Namun, Udil dkk berhasil membalikkan keadaan dan merebut kendali permainan usai memperoleh item yang dibutuhkan.

Enggan mengulang kesalahan game pertama, Alter Ego tetap bermain disiplin walau telah unggul, dan akhirnya berhasil mengamankan poin game kedua. Skor pun jadi imbang 1-1.

Di game penentuan armada NasiUduk menunjukkan ciri permainan agresifnya. Mereka senantiasa menekan Orange Esports di berbagai sisi mengandalkan damage Natan, crowd control Khufra, dan kelincahan Benedetta.

Orange sebenarnya sempat mendapatkan momentum comeback. Memanfaatkan blunder Udil di menit ketujuh yang berujung pada kill untuk mereka, Orange secepatnya menekan balik, tetapi agresi AE terlalu kuat untuk mereka redam. Selang enam menit, AE memenangkan game ketiga sekaligus menyingkirkan sang wakil Malaysia.

Mengutip ONE Esports, di babak kedua MPLI 2021 nanti Alter Ego akan menghadapi pemenang dari laga antara Rebellion Genflix melawan Nexplay EVOS.

Artikel Tag: Alter Ego, MPL Invitational 2021, Orange Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-mpli-2021-alter-ego-susah-payah-amankan-tiket-babak-kedua
1539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini