Hasil MPLI 2021: Alberttt Gak Ada Obat, RRQ Hoshi Benamkan EVOS Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 02 Nov 2021, 23:45 WIB
Hasil MPLI 2021: Alberttt Gak Ada Obat, RRQ Hoshi Benamkan EVOS Legends

RRQ Hoshi vs EVOS Legends di MPLI 2021 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Laga penuh gengsi bertajuk El Clasico yang mempertemukan EVOS Legends vs RRQ Hoshi langsung tersaji di babak pertama MPL Invitational 2021, pada Selasa (2/11) sore WIB.

Diwarnai kemunculan kembali Alberttt dengan hero andalannya, Ling, yang tak terlihat sejak regular season MPL ID Season 8, RRQ memenangkan pertandingan El Clasico tersebut 2-0 untuk melanjutkan langkah ke babak kedua MPLI 2021.

Mengutip GGWP.ID, kedua tim bermain sama kuat di awal-awal game pertama. Skor kill mereka imbang 5-5 di early game, meski RRQ Hoshi lebih agresif dalam mengamankan gold.

Memainkan Lancelot, penampilan Alberttt di game ini menakjubkan sebab hero miliknya itu cepat dalam farming dan memberikan damage tinggi terhadap lawan.

Walhasil, Raja Segala Raja mampu memastikan kemenangan game pertama dalam waktu 17 menit setelah unggul skor kill 15 berbanding 13 milik EVOS.

Alberttt melanjutkan performa luar biasanya ke game kedua, kali ini menggunakan hero andalannya yakni Ling, yang secara mengejutkan tidak di-banned oleh EVOS Legends.

Macan Putih harus membayar mahal kesalahan tersebut. Pasalnya meski mengambil Tigreal dan Ruby untuk menghambat Ling, namun jungler milik RRQ itu memainkannya tanpa cela.

Selain membukukan KDA 6-1-11, Alberttt menciptakan dua momen krusial sebagai pembuktian kualitas Ling-nya. Ia menggagalkan momentum EVOS untuk straight push dengan clear wave yang brilian lalu kabur, sehingga peluang Tazz cs memenangkan game kedua hilang lah sudah.

Kemudian pada momen berikutnya saat pemilik nama asli Albert Nielsen Iskandar itu buying time di top lane dan mendapat kejaran REKT serta Clover, membuat Psychoo berhasil melenyapkan Tazz.

Dalam momen tersebut, Alberttt memamerkan kecepatannya dalam mengganti item Immortal dan Winter Truncheon sehingga tak terbunuh. RRQ Hoshi pun kembali mendapatkan momentumnya, dan akhirnya mengunci kemenangan game kedua dengan skor kill 27-12.

Artikel Tag: Alberttt, RRQ Hoshi, EVOS Legends, MPL Invitational 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-mpli-2021-alberttt-gak-ada-obat-rrq-hoshi-benamkan-evos-legends
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini